Waduh, Pasangan Mesum Digerebek Warga Sentul - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Waduh, Pasangan Mesum Digerebek Warga Sentul

Waduh, Pasangan Mesum Digerebek Warga Sentul

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 16.30.00

Buka Puasa Bersama Jadi Buka-bukaan

CIKAMPEK, RAKA - Saat umat Islam berlomba-lomba meningkatkan ibadahnya pada bulan suci Ramadan, pasangan muda-mudi justru berzinah di kosan di Gang Kramat, Kampung Sentul, Desa Cikampek Selatan, Selasa (6/7) kemarin.
Awalnya, perempuan berkerudung berinisial DK (20) warga Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, berniat buka bersama dengan sang pacar, IS (23) warga Desa Pasirangin, Kecamatan Darangdan, di kosannya. Mereka bertemu sekitar pukul 17.00 WIB. Selang beberapa jam kemudian, warga merasa curiga karena pasangan yang sedang dimabuk asmara itu tidak kunjung keluar. Usai tarawih, warga akhirnya melakukan penggerebekan. Dan ternyata, pasangan yang berada di kamar nomor 1 itu, sedang melakukan hubungan suami istri. Sontak saja kejadian itu menggegerkan warga, dan menggelandang mereka ke Mapolsek Cikampek.
Kedua orangtua mereka langsung dipanggil ke Mapolsek Cikampek. Dan langsung disepakati bahwa keduanya akan menikah secara resmi. Karena dihawatirkan memberikan dampak buruk terhadap kondisi masyarakat. "Sepulang kerja mereka bermaksud buka bersama. Mereka bertemu pukul 17.00 WIB. Setelah berbuka sekira pukul 20.00 WIB, Senin, melakukan hubungan suami istri dan ketahuan oleh massa," ucap Kapolsek Cikampek AKP Doni Satria Wicaksono.
Setelah mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat di TKP warga sudah berkerumun, dan pasangan tersebut langsung diamankan ke Polsek Cikampek. "Kami amankan keduanya. Tidak ada unsur pidana. Diselesaikan secara musyawarah antarkeluarga di polsek," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template