Wadas-Pedes Rawan Tawuran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Wadas-Pedes Rawan Tawuran

Wadas-Pedes Rawan Tawuran

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 18.27.00

KARAWANG, RAKA - Selama bulan Ramadan ada empat wilayah yang disorot Polres Karawang, karena selalu terjadi tawuran antarkampung atau gangguan lain. Wilayah itu adalah Kecamatan Pedes, Lemahabang Wadas, Karawang Timur dan Jatisari.
"Berdasarkan data kriminalitas tahun lalu, wilayah tersebut rawan tawuran selama bulan Ramadan," kata Kabag Ops Polres Karawang Kompol Didik Purwanto, kepada wartawan, Selasa (7/5) kemarin.
Untuk mencegah peristiwa serupa, Polres Karawang akan menambah intensitas patroli termasuk menempatkan personel di sejumlah lokasi, yang dianggap sangat rawan. "Selama Ramadan, kami akan meningkatkan patroli rutin baik di tingkat polsek maupun polres," tambahnya
Saat ini kata Didik, pihaknya masih terus melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), dengan sasaran tempat-tempat prostitusi, penjualan minuman keras tanpa izin, petasan serta peredaran narkoba. Pihaknya juga sedang giat menjalankan program Ramadan yang dilakukan oleh anggota Babinkamtibmas, mengedepankan pendekatan persuasif maupun himbauan kepada masyarakat, yang disampaikan di sela salat tarawih atau salat subuh. "Operasi dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Agar warga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman," ujarnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template