Uang TKI Mengalir ke Jatisari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Uang TKI Mengalir ke Jatisari

Uang TKI Mengalir ke Jatisari

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 Juni 2016 | 17.00.00

-Keluarga Ramai-ramai Datangi Kantor Pos

JATISARI, RAKA - Kantor Pos Jatisari tiba-tiba membludak didatangi warga. Ternyata mereka antre untuk mengambil uang kiriman keluarganya yang bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di luar negeri.
Seorang pengunjung Kantor Pos Jatisari, Sumiati (55) mengatakan, dirinya akan mengambil uang yang dikirim oleh anaknya yang bekerja 18 bulan di Abu Dhabi. "Saya mau mengambil uang kiriman dari anak, untuk persiapan bulan Ramadan," ujar Sumi kepada Radar Karawang, Jumat (3/6).
Dia mengaku tinggal di Desa Jati Baru, Kecamatan Jatisari, bersama dua orang cucunya. Setiap ada keperluan atau setiap anaknya mengirim uang, dia selalu mengambil uang tersebut di Kantor Pos Jatisari. "Sudah biasa ngambil disini. Mudah-mudahan anak saya di luar negeri selalu sehat," ucapnya.
Warga lainnya, Suminta (45) warga Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, datang ke Kantor Pos juga mau mengambil uang yang dikirim oleh istrinya, Eti yang bekerja di Arab Saudi. "Istri saya sudah hampir dua tahun bekerja sebagai TKI. Ini mah udah biasa, setiap kirim ngambilnya ke Kantor Pos. Uangnya untuk keperluan rumah tangga, apalagi menjelang Ramadan," ucapnya.
Kepala Kantor Pos Jatisari Suheri menyampaikan, banyaknya pengunjung menjelang bulan Ramadan terjadi hampir sama setiap tahunnya, setiap menjelang bulan Ramadan. Apalagi nanti menjelang Idul Fitri, pengunjungnya akan lebih banyak. "Menjelang hari Raya Idul Fitri, biasanya pelayanan akan lebih meningkat," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Ramadhan..kareem, bulan yg maghfiroh..bulan yg ampunan....

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template