Tukang Jahit Banjir Pesanan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukang Jahit Banjir Pesanan

Tukang Jahit Banjir Pesanan

Written By Mang Raka on Jumat, 03 Juni 2016 | 16.00.00

PEMILIK usaha konveksi di Kecamatan Pangkalan kebanjiran orderan menjelang ramadan ini. Bahkan yang mendapatkan untung hingga 100 persen. Dan hal itu membuat para pemilik konveksi pun kewalahan menerima pekerjaan dari konsumen yang kini bukan saja dari Wilayah loji, akan tetapi mulai dari pangkalan pun sudah banyak yang datang membutuhkan jasa mereka..

Dijelaskan, Daud (45), pemilik konveksi dari kampung Bakan Menteng, Desa Cintaasih, dirinya mulai kebanjiran omset saat di hari minggu kemarin. Bahkan kini sudah menambah pekerja dua orang agar pekerjaannya tidak keteteran. "Agar kerjaan mudah tercapai targetnya dan konsumen tidak akan kecewa maka saya tambah pekerja yang sambil dari lingkungan sini juga. Selain kami bisa bantu warga yang butuh juga sekarang malah bahkan bisa menyerap tenaga kerja dadakan pun sudah lumayan," ucapnya.
Sementara di tempat terpisah, Nanang (34), konsumen yang tengah memperbaiki celananya mengatakan, dirinya merombak celananya agar nanti saat lebaran sudah tidak lagi perlu membeli celana baru. "Daripada beli yang baru selain harganya lumayan juga celana yang saat ini saya rombak pun masih bagus untuk dipakai nanti. Sementara anggaran yang ada saat ini kan masih bisa dipergunakan untuk belanja keperluan yang lain. Lumayan agak lama dari hari biasanya. Saat ini mesti mengantri karena yang permak pakaian lumayan banyak," pungkasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template