The Conjuring 2 Beri Kejutan Mengerikan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » The Conjuring 2 Beri Kejutan Mengerikan

The Conjuring 2 Beri Kejutan Mengerikan

Written By Mang Raka on Sabtu, 25 Juni 2016 | 17.00.00

-Tayang di Tiga Studio CGV

Catatan memukau diraih film The Conjuring 2 sejak penayangan pertama, 10 Juni 2016. Petualangan terbaru paranormal Ed dan Lorraine Warren itu berhasil merajai box office pekan ini.
Film garapan sutradara James Wan itu meraup pendapatan $40,4 juta atau sekitar Rp 520 miliar dari penayangan sekitar tiga ribu layar di kawasan Amerika Utara. Pendapatan tersebut hanya berselisih $1,5 juta dari seri pertama. Bila dijumlahkan secara global, The Conjuring 2 sudah mengantongi $90,4 atau sebanyak Rp 1,1 triliun sejak rilis. Capaian itu didapat dari sepuluh ribu layar yang menayangkan di seluruh dunia.
Untuk peringkat kedua box office pekan ini ditempati film Warcraft The Beginning. Film yang diadaptasi dari game ini berhasil memperoleh pendapatan $24,4 juta pekan ini. Tangga ketiga ditempati film Now You See Me 2, yang juga baru dirilis. Film ini berhasil mendapat pendapatan sekitar $23 juta. Jauh berbeda dari seri pertama yang menghasilkan $29 juta saat tayang perdana. Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows menempati posisi keempat di minggu kedua tayang. Film ini hanya mampu menghasilkan $14,8 juta pekan ini. Sedangkan posisi lima besar box office pekan ini ditutup film X-Men: Apocalypse. Seri X-Men ke sembilan itu kian merosot tiap pekannya hingga hanya mendapat sebesar $10 juta di minggu ini.
Sementara Valak menjadi tokoh paling fenomenal di film The Conjuring 2. Sosok suster biarawati itu kini dibicarakan oleh pencinta film di dunia. Melihat fenomena tersebut, New Line sebagai rumah produksi Franchise The Conjuring akan membuat film spin-off untuk film tersebut. Film berjudul The Nun itu bakal menjadikan Valak sebagai tokoh utama. Dari segi teknis, film The Nun juga digarap kru yang sebagian besar membuat film The Conjuring danThe Conjuring 2. Kursi sutradara tetap diisi James Wan, kemudian David Leslie Johnson juga ditunjuk menulis cerita untuk The Nun. Sedangkan produser masih dijabat Peter Safran. Hal menarik dibalik keberadaan Valak yakni ternyata dia tidak ada pada rencana awal pembuatan The Conjuring 2. Ketika proses syuting rampung, James Wan mengaku punya ide menghadirkan sosok baru yakni biarawati yang jahat. Oleh sebab itu kemudian dilakukan syuting ulang dengan menambahkan sosok Valak yang diperankan aktris Bonnie Aarons. Bila teralisasi, The Nun akan menjadi film spin-off kedua untuk seri The Conjuring. Spin-off pertama The Conjuring pada 2014 dengan judul Annabelle cukup menyita perhatian. Sementara di CGV Blitz Karawang, film horor ini tayang di tiga studio. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template