Terpanggil Bantu Warga Miskin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Terpanggil Bantu Warga Miskin

Terpanggil Bantu Warga Miskin

Written By Mang Raka on Rabu, 01 Juni 2016 | 13.00.00

KUTAWALUYA, RAKA - Ingin mengejar banyak prestasi di sekolah, itulah yang sedang dilakukannya. Sartika, gadis cantik yang sedang menimba ilmu di salah satu sekolah yang ada di Kutawaluya itu rajin menuai prestasi.
Gadis kelahiran Karawang 7 Maret 1998 ini juga pernah mewakili sekolah ikut dalam perlombaan paskibra se Kabupaten Karawang pada tahun 2014, walau pun pada saat itu belum bisa membawa sekolahnya menyabet juara. Akan tetapi, dia merasa bangga karena sudah bisa memberikan kontribusi buat sekolahnya. "Walau tidak sampai juara, tetapi saya tetap bangga karena sudah mewakili sekolah di perlombaan itu," bangganya.
Siapa sangka dibalik kecantikannya, tersimpan satu keinginan yang mulia dari gadis. "Jika sudah sudah lulus dari sekolah ini, saya ingin melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi dan ingin menjadi Dokter agar bisa membantu dan mengobati orang sakit," begitu katanya saat diwawancara RAKA.
Dirinya merasa terpanggil dan kasian jika melihat orang yang sedang sakit. Dulu kata dia, tetangga yang dekat rumahnya tidak bisa pergi berobat ke rumah sakit dengan alasan tidak punya uang untuk berobat dan sampai akhirnya penyakitnya makin parah dan meninggal dunia. " Sejak kejadian itu, aku ingin menjadi dokter agar bisa menolong siapa saja yang sedang sakit," jawabnya saat ditanya alasan kenapa ingin jadi dokter.
Ia pun menaruh harapan agar keinginannya itu bisa terwujud serta membuat bangga orangtuanya. "Semoga keinginan saya bisa tercapai," harapnya.
Gadis cantik ini mengaku ingin melanjutkan pendidikan akademisnya ke jenjang yang lebih tinggi. (fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template