Tempat Hiburan Harus Patuhi Himbauan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tempat Hiburan Harus Patuhi Himbauan

Tempat Hiburan Harus Patuhi Himbauan

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 15.00.00

PEDES, RAKA- Pemerintah Kecamatan mewanti-wanti kepada pemilik tempat hiburan di sepanjang pantai Samudra Baru agar mematuhi jam operasional di Bulan Ramadan. Untuk mengingatkan hal ini, pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran agar mereka memahami teknis dilapangan. Langkah tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan masalah serta menjaga kekhusyuan di bulan puasa.
Camat Pedes, AJ Koswara kepada RAKA menerangkan bahwa ia sudah menginvetarisir lokasi hiburan mana saja yang mendapat perhatiannya. "Khususnya tempat hiburan karaoke di pinggir pantai. Kami sudah memberikan surat edaran saat menjelang datangnya bulan puasa kemarin terkait jam operasional mereka," kata camat menjelaskan.
Ia beserta jajarannya juga mengedepankan upara persuasif kepada pengusaha tempat hiburan dan menghimbau mereka mematuhinya. "Kita persuasif saja. Pendekatan kepada pengusaha agar bisa memahami pentingnya menjaga kekhusukan bulan Ramadan. Selain menghormati kesucian bulan puasa, agar mereka juga tidak bermasalah dengan organisasi masyarakat yang konsen di bidang keagamaan," sambungnya. Ia bersama kepala seksi Ketentraman dan Ketertiban akan memantau langsung implementasi surat edaran itu saat bulan puasa nanti.(fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template