Tabrak Dua Orang, Warga Jatisari Nyaris Diamuk Massa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tabrak Dua Orang, Warga Jatisari Nyaris Diamuk Massa

Tabrak Dua Orang, Warga Jatisari Nyaris Diamuk Massa

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 16.00.00

KLARI, RAKA – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Klari, Kopel, mengakibatkan dua pejalan kaki dan pengendara motor menjadi korban. Kedua korban, masing-masing Sumiati (27) dan Ahdan (22) langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Sementara Anju Pebi Lauran sang penabrak kini diamankan di Polsek Klari.

Informasi yang dihimpun RAKA, kemarin, di lokasi kejadian, Anju melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikampek menuju Karawang. Persis di lokasi kejadian, ketika berbelok stang motornya bersenggolan dengan stang motor yang dikendarai Sumiati. Hingga keduanya terjatuh. Tetapi sial Anju, ketika tabrakan dia panik hingga tanpa sadar tanganya malah mengegas motor hingga menabrak Ahdan yang berada di depannya.
“Ceritanya, pas dari arah cikampek Karawang, dengan posisi kendaraan cukup cepat, tiba-tiba menyenggol stang depan kendaraan matik yang dikendarai oleh wanita, lalu terjatuh. Karena terkejut kendaraan yang saya gunakan pun malah ke gas tidak ke rem, di depan tidak jauh dari jatuhnya pengendara saya nabrak orang," ucap anju, warga warga Cikampek Baru, Desa Pegadungan, Kecamatan Jatisari, sambil menerangkan dirinya bukan berniat lari tetapi tidak bisa mengendalikan motor usai tabrakan. Dalam peristiwa itu Sumiati menderita luka memar disekujur badan sedang Ahdan mengalami patah kaki.
Sementara, berdasarkan penuturan saksi mata, kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Klari, Kopel, tersebut, Rohman, Warga Cibalongsari, yang kesehariannya menjadi tukang ojeg mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi hanya beberapa meter dari hadapannya. Dia menyaksikan dua motor yang bersenggolan. Akan tetapi, bukannya, berhenti pengendara yang membawa motor bermerek Vixion Putih itu, ketika sudah tahu menyenggol kendaraan mio dari arah yang sama, dirinya malah hendak menambah kecepatannya, seperti yang mau kabur.
Aksi itu rupanya coba dihentikan tukar parkir bernama Ahdan warga kopel, yang berniat untuk memberhentikanya, malah ikut menjadi korban  tabrakan, hingga kedua nya pun terjatuh. “Pas ada yang menghalangi baru kendaraan vixsion itu terjatuh, walau itu mesti memakan korban juga. Ahdan korban kedua harus mengalami patah tulang di kaki kanannya,” ucapnya.
Selain itu, sambung dia, pelaku yang di duga tabrak lari ini pun, ketika terjatuh dengan kondisi kendaraan yang dikendarainya, mengalami rusak parah, hampir saja diamuk massa, kalau tidak secepatnya, dilarikan ke Polsek Klari. Hal ini pun kasus kecelakaan lalu lintas ditanggani Polsek Klari. Tidak hanya itu, dia melanjutkan, kedua korban kecelakaan itu pun, kini sudah dilarikan ke rumah sakit dan yang satu dibawa ke ahli patah tulang setelah sebelumnya sempat dilarikan kerumah sakit. “Untung saja, pelaku yang sudah menabrak dua orang hingga harus dilarikan ke rumah sakit itu, langsung diamankan ke Polsek Klari, dengan keadaannya pun sama, mengalami luka-luka,” pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template