Susunan Fraksi Nasdem Dirombak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Susunan Fraksi Nasdem Dirombak

Susunan Fraksi Nasdem Dirombak

Written By Mang Raka on Rabu, 22 Juni 2016 | 14.30.00

-Isep S Yahya Digeser

PURWAKARTA, RAKA - Susunan struktural Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Purwakarta bakal mengalami perombakan. Isep S Yahya, yang saat ini menjabat sebagai ketua fraksi Nasdem di DPRD, kemungkinan bakal digeser oleh anggota fraksi lainnya.
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta, Rustandie menjelaskan, kebijakan DPD Nasdem Purwakarta bukan semata-mata untuk melakukan perombakan saja, tapi rolling jabatan di fraksi ini sesuai dengan evaluasi kinerja para anggota fraksi yang dilakukan oleh DPD Nasdem Kabupaten Purwakarta. "Ini kami lakukan sesuai dengan evaluasi yang dulakukan dan berdasarkan peraturan," kata Rusrtandie, kemarin.
Dia menjelaskan, rolling jabatan ketua atau struktural fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Purwakarta juga sebagai upaya kaderisasi yang dilakukan oleh internal partai Nasdem. Sehingga, semua anggota fraksi harus siap dan harus mampu menjadi pimpian, termasuk menjadi ketua fraksi di dewan. "Ini cara kami agar semua anggota fraksi bisa merasakan menjadi ketua fraksi, menjadi pimpinan dan bagai mana memajukan kinerja partai," kata dia.
Dengan semangat kaderisasi dan mendorong kader untuk mampu mengelola partai, kata dia, jelas semua pihak harus ikut menunjang kebersamaan dan kesadaran kolektif antar pengurus. Dengan begitu, semua unsur yang ada diinternal nasdem akan bekerja sama untuk mewujudkan aspirasi dan mensejahtrakan masyarakat. "Tidak hanya di fraksi, di komisi-komisi pun kami akan terapkan itu. Jadi semuanya roling, biar bisa saling membantu dan meningkatkan kinerja anggota dewan dari Nasdem," jelasnya.
Untuk perombakan fraksi Nasdem DPRD Purwakarta sendiri, lanjut dia, sampai saat ini sudah rampung dan dalam proses permintaan persetujuan dari pengurus pusat Partai Nasdem di Jakarta. Dari empat anggota fraksi yang duduk di DPRD, sambung dia, dua diantaranya yakni Ihkwan Ridwan dan Isep S Yahya sudah dan sedang menjabat sebagai ketua fraksi. "Jadi untuk ketua fraksi, antara dua, kalau tidak Apud Saepudin ya Astri Novita Sari," pungkasnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template