Sembarangan Berucap Langsung Dapat Balasan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sembarangan Berucap Langsung Dapat Balasan

Sembarangan Berucap Langsung Dapat Balasan

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Juni 2016 | 19.33.00

Disebut Pengganti Suami, Tiang Langsung Muter

Berhaji bagi Kepala SMAN 1 Telukjambe Timur, Dra Hj Listianti tidak hanya sekadar menunaikan rukun Islam yang kelima. Lebih dari itu. Banyak kejadian unik yang dialaminya.
Kepada Radar Karawang, Listianti mengatakan, mitos jangan sembarangan berucap di Mekkah ternyata dirasakan langsung oleh dirinya. Tepatnya tahun 2013, Listianti berangkat ke Mekkah bersama suami, H Sudarto. Saat itu, ia berceloteh kepada sang suami agar jangan merokok ketika di tanah suci.
Anehnya, sejurus kemudian Listianti merasa sesak nafas. “Beneran ya, jangan sembarangan ngomong di tanah suci jika tidak ingin kena musibah, itu ternyata benar. Waktu saya melarang suami saya untuk tidak merokok saja, saya langsung mengalami sesak nafas langsung pada waktu itu juga. Subhanallah,” ungkapnya.
Tidak hanya itu, kejadian kedua ketika dirinya kesal karena sang suami kerap tidak ada di sampingnya. Ia sempat ngedumel jika pegangan hidupnya kini adalah tiang. Lagi-lagi peristiwa aneh menimpanya. Tiang yang dipegangnya tiba-tiba berputar. "Siapa yang gak kecewa coba, istri sering ditinggal sama suami. Waktu itu juga pas saya bilang sekarang pegangan saya ini tiang, langsung berputar (tiangnya),” ujarnya.
Mengalami peristiwa aneh tersebut, kini Listianti lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, dan lebih memperhatikan ibunya. Ia merasa bertahun-tahun lebih sibuk bekerja, sehingga lupa memberi perhatian kepada ibu yang melahirkan dan mendidiknya. “Alhamdulillah sesibuk apapun, saya selalu nyempatin waktu buat ngelongok ibu seminggu sekali mah. Mumpung masih ada. Kalau sudah tidak ada mah hanjakal,” katanya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template