Sebarkan Tanaman Obat Keluarga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Sebarkan Tanaman Obat Keluarga

Sebarkan Tanaman Obat Keluarga

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 Juni 2016 | 13.30.00

Pemberdayaan kembali Tanaman Obat Keluarga (Toga) menjadi salah satu prioritas program kerja tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Karawang.
Program ini dicetuskan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ida Zamakhsari dalam pertemuan di Aula Husni Hamid yang oleh dihadiri langsung oleh 450 peserta.
Ida Zamakhsari tengah getol merealisasikan sejumlah program andalan. “Kegiatan ini saya harap bisa meningkatkan motivasi dalam mengamalkan 10 program pokok PKK. Sehingga dapat berguna bagi masyarakat” ujar istri Wakil Bupati Karawang ini.
Selanjutnya, Ida Zamakhsari juga menyampaikan tentang beberapa informasi berkaitan tentang kegiatan tim penggerak PKK berupa peningkatan kembali penyebaran tanaman obat (toga) keluarga di masing-masing wilayah, pembentukan dan pengembangan  kelompok dasawisma dan KWT agar admisnistrasi maupun birokrasi lembaga dapat tertata dengan baik.  “Kami berharap pada saat monitoring dan evaluasi dari provinsi nanti kita sudah siap," tambah Ida. Terakhir dalam sambutannya, Ida juga meminta pengurus PKK se-Kabupaten Karawang untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan kegiatan bermanfaat. (fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template