Sampah Perumahan Telagasari Dibuang Sembarangan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sampah Perumahan Telagasari Dibuang Sembarangan

Sampah Perumahan Telagasari Dibuang Sembarangan

Written By Mang Raka on Sabtu, 18 Juni 2016 | 16.00.00

TELAGASARI, RAKA - Persoalan sampah yang kerap menumpuk di sudut perumahan Telagasari di Desa Talagamulya, dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, pembuangan sampah dilakukan sembarangan di pinggir jalan umum.
Sampah tersebut dibuang warga perumahan di pingggiraan jalan sebelah timur. padahal sudah disediakan tempat sampah di sebelah barat. Anehnya, tumpukan sampah yang jaraknya tidak jauh dengan area pesawahan ini tidak ada yang mengangkut sehingga jika terus dibiarkan akan semakin menumpuk.
Salah seorang warga Talagasari, Wawan mengatakan, setiap pagi dirinya melintasi jalan di perumahan dari dan menuju Talagamulya. Diakuinya, di ujung selatan selalu disuguhi pemandangan tidak mengenakan di sekitar perumahan. Apalagi saat musim hujan tiba. Bau busuk yang berasal dari tumpukan sampah tercium tak sedap.
Pasalnya sampah yang masih dibiarkan di pinggir jalan yang sudah dipagar itu semakin kotor, sementara saat kering bertebaran kemana-mana, termasuk ke jalanan. Dirinya mengaku heran, setiap hari mungkin masih banyak warga perumahan yang membuang sampah ke lokasi itu, sementara kenyamanan bagi warga setempat termasuk pengendara dan petani tidak diperhatikan. "Tolong lah pengembang perhatikan soal kebersihan warga perumahan, jika dibiarkan dampaknya juga kan bagi masyarakat bisa mampet saluran sampai ancaman peyakit," katanya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template