Ratusan Warga Jompo Dapat Sembako Gratis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ratusan Warga Jompo Dapat Sembako Gratis

Ratusan Warga Jompo Dapat Sembako Gratis

Written By Mang Raka on Senin, 06 Juni 2016 | 14.30.00

TEGALWARU,RAKA - Ratusan warga jompo dan yatim piatu di Kampung Cipeuteuy,  Desa Mekarbuana mendapatkan sembako gratis. Diharapkan kebutuhan pokok tersebut bisa berguna bagi warga yang tidak mampu sebagai bekal hari pertama sahur.

Dijelaskan, sembako tersebut berasal dari dermawan yang memang sering membantu warga yang kesusahan. Pendistribusian sembako tersebut dibantu pemuda di kampung itu
Diterangkan Adim (26) pemuda yang terlibat dalam distribusi kebutuhan pokok tersebut, dermawan yang membagikan sembako memang sering melakukan itu. Bukan hanya disaat bulan ramadan hari-hari biasa pun sering. "Alhamdulilah nya warga Miskin dan tidak mampu serta yatim piatu sangat terbantu sekali dengan apa yang telah disantunkan nya. Dan juga Dermawan itu bukan saja menyelesaikan masalah yang ini tetapi sudah beberapa kali bantu warga," akunya, kemarin.
Sementara Obay (29) mengaku salut dengan dermawan itu. Bahkan selain itu juga sering membantu para pemuda dalam berbagai kegiatan positif. "Kami sangat berterima kasih dengan apa yang telah diperbuatnya itu," paparnya.
Koma (71) mengatakan dirinya sangat berterimakasih dengan apa yang telah diterimanya itu, dan mendoakan agar dermawan itu mendapatkan rezeki yang berlimpah serta berkecukupan. "Beberapa bahan pokok yang saya terima cukup membantu saya yang sudah jompo dan tidak bisa berusaha lagi. Terlebih sudah hampir 20 tahun ditinggalkan suami meninggal dunia," tutupnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template