Rapat Minggon Bahas Etos Kerja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rapat Minggon Bahas Etos Kerja

Rapat Minggon Bahas Etos Kerja

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 16.00.00

TEGALWARU,RAKA - Etos kerja dan profesional kader dibahas dalam rapat minggon Unit Pelayanan Terpadu Keluarga Berencana Kecamatan Tegalwaru, kemarin. Memberikan pelayanan bagi masyarakat hingga ke pelosok memang sudah menjadi keseriusan UPT KB Kecamatan Tegalwaru dan semangat itu yang langsung dipaparkan Kepala UPTKB H.Ace wiranata.Spd.MM.

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh tenaga lapangan Unit Keluarga Berencana Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru, Bendahara UPTKB Kecamatan Tegalwaru, juga kader motivator ketahanan keluarga berencana Kecamatan Tegalwaru. Kepala UPTKB Tegalwaru Ace Wiranata menegaskan, agar pelaksana lapangan bisa senantiasa semangat dan jangan di jadikan penghalang dalam melaksanakan tugas sebagai kader lapangan.
Memang  berat akan tetapi akan lebih dinamis dalam melaksanakannya jika dilakukan dengan sepenuh hati. "Memang berat bekerja di lapangan itu namun akan membawa berkah tersendiri bagi para kader lapangan dalam melaksanakan implementasi pekerjaannya," ucapnya, seraya menambahkan dirinya berharap pada masyarakat agar pada puasa ini, pelaksanaan kader KB di lapangan akan berjalan seperti biasa.
Sementara, kader lapangan UPT KB, Rudi mengatakan, sebaik mungkin akan dirinya kerjakan dengan baik dan amanah agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat secara keseluruhan. Selain juga bisa merepresentasikan kepada masyarakat agar pelaksanaan paket kebijakan keluarga berencana tidak terbatas waktu.
"Akan terus berjalan baik dalam keadaan puasa pun kami berusaha tampil maksimalkan. Yang kami prioritaskan adalah kami bisa memberikan kenyamanan bagi warga dalam beragam upaya melakukan kegiatan pelaksanaan Keluarga berencana," harapnya.
Sedangkan, Asih (27), ibu rumah tangga muda disana menyampaikan, dirinya tidak mengetahui bahwa di bulan suci ramadhan itu ternyata pelayanan pun masih tetap berjalan dengan baik. "Saya fikir awal puasa atau seminggu berpuasa mungkin pelaksanaan pelayanan UPT KB tidak berjalan ternyata pelayanan dan informasi masih tetap berjalan dengan baik. Saya apresiasi sekali dengan kinerja para kader yang telah menjalankan pekerjaan itu dengan baik," pungkasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template