Puluhan Warga Miskin Dapat Bantuan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Puluhan Warga Miskin Dapat Bantuan

Puluhan Warga Miskin Dapat Bantuan

Written By Mang Raka on Kamis, 02 Juni 2016 | 12.30.00

CILAMAYA KULON, RAKA - Jelang masuknya bulan suci Ramadan, karyawan perusahaan ban bagi-bagi sembako kepada puluhan keluarga kurang mampu di Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Rabu (1/6). Penyaluran sembako dan pakaian layak pakai hasil sumbangan ribuan karyawan pabrik ban tersebut, dipusatkan di Majelis Dzikir Raudlatul Jawahir Dusun Krajan 1 RT 01/01.
Perwakilan karyawan dari perusahaan ini Ade Rukmana mengatakan apa yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu ini adalah kegiatan rutin perusahaan yang memprogramkan kegiatan sosial bagi semua karyawan. Pembagian sembako dan pakaian ini merupakan sumbangan para karyawan yang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu.
Tidak banyak sebut Ade, yang ia berikan. Namun yang jelas kegiatan ini dilakukan untuk mendorong karyawan membentuk mental-mental sosial antarsesama. "Kurang dari seratus paket kami siapkan, gak banyak, tapi kita harap ini tetap bisa membawa manfaat yang baik bagi masyarakat kurang mampu," ujarnya.
Pimpinan Majelis Raudlatul Jawahir, ustad Usu Ghozali mengatakan apa yang diberikan perusahaan ini diakuinya sangat bermanfaat  bagi masyarakat sekitar. Pihaknya juga membina 70 anak yatim, yang diharapkan bisa menjadi mitra yang baik untuk terus berkegiatan sosial.
Pihaknya, tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan, tapi menghormati sikap-sikap sosial dari para karyawan perusahaan Ban ini. "Alhamdulillah, nuhun pisan. Semoga bantuan ini bisa terus mengalir dan membawa berkah bagi para karyawan yang memberikannya," ungkap dia.
Kades Manggungjaya Dedi Embun mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan para karyawan pabrik ban ini. Di saat menjelang Ramadan, masyarakatnya kurang mampu bisa mengantongi bantuan paket sembako dan pakaian. (rud)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template