Pria Bertato Gantung Diri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pria Bertato Gantung Diri

Pria Bertato Gantung Diri

Written By Mang Raka on Rabu, 01 Juni 2016 | 22.29.00

PURWASARI, RAKA - Warga Kampung Pagadungan, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, digegerkan oleh sesosok laki-laki dengan leher tergantung di bekas pabrik karung, Selasa (31/5) kemarin.
Mayat yang diduga sudah terbujur kaku semalaman itu, tanpa identitas. Hanya tato di lengan kanan, celana abu panjang, kaos hitam abu, sandal jepit dan kupluk hitam yang bisa dijadikan petunjuk identitas korban.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang di lapangan, mayat pertama kali diketahui oleh seorang pencari rumput, Karman. Warga Kampung Pagadungan RT 01/06 itu awalnya menyangka jika yang tergantung dalam pabrik adalah boneka. Namun, setelah didekati ternyata pelaku bunuh diri. "Pas saya tahu bahwa itu manusia, saya langsung lapor ke pak RT dan memberitahukan ke Polsek Purwasari," ujarnya kepada Radar Karawang.
Ia memastikan jika pelaku bunuh diri berperawakan sedang itu bukan warga Pagadungan. "Bukan warga sini. Tidak ada yang kenal," tuturnya.
Saksi mata lainnya, Suyanto (49) warga Kampung Pagadungan RT 01/RW 06, Desa Purwasari mengatakan, jika dilihat selintas seperti boneka yang tergantung. Tapi kalau didekati dan dilihat dengan benar, mayat laki-laki tersebut terlihat jelas. Lehernya tergantung oleh seutas tali plastik berwarna merah. "Saya tahu dari Karman sekitar pukul 09.30. Tidak lama baru muncul polisi," ungkapnya.
Sementara itu, Kapolsek Purwasari Ipda Muhammad Sulton SH, membenarkan jika laki-laki tanpa identitas itu mati karena gantung diri. Tidak hanya itu, dia melihat ada bekas sayatan di tangan kiri korban. Tepat di bagian pembuluh nadi. "Mayat dibawa Tim Identifikasi Polres Karawang ke RSUD karawang untuk diotopsi," pungkasnya. (ian)  

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template