Polsek Telukjambe Tangkap Buronan di Purwakarta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polsek Telukjambe Tangkap Buronan di Purwakarta

Polsek Telukjambe Tangkap Buronan di Purwakarta

Written By Mang Raka on Senin, 20 Juni 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Anggota unit reskrim Polsek Telukjambe Timur menangkap Jajang Nurjaman alias Jajang bin Ahmad (25) dalam suatu penggerebegan di rumahnya di Kampung Telaga RT 09/03, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta beberapa waktu lalu. Jajang merupakan tersangka tindak kejahatan pencurian sepeda motor di wilayah Karawang.

Selain mengamankan tersangka, dalam penggerebegan, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan dua unit sepeda motor bodong yang diduga hasil dari kejahatan. Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Winarsa mengatakan, penggerebegan terhadap tersangka ini berawal dari laporan salah seorang korban curanmor atas nama Aman Suherli, yang kehilangan sepeda motor jenis Satria FU dengan nomor Polisi B 3413 FXM beberapa waktu yang lalu. Dari hasil laporan inilah petugas membentuk tim penyelidik yang akhirnya berhasil menyimpulkan pelakunya.
“Dari laporan tersebut, kami langsung membentuk team yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Telukjambe Timur AKP Edi SH, dari hasil penyelidikan atas laporan tersebut, akhirnya kami berhasil mengungkap kasus tersebut, dan kini pelaku sudah diamankan di mapolsek Teluk Jambe Timur,” jelasnya.
Namun, dari hasil penggrebegan tersebut, pihak kepolisian belum berhasil menemukan motor milik pelapor, karena dari keterangan pelaku, motor milik korban sudah dijual ke seseorang bernama Sarta didaerah Cirata. Sastra kini oleh polisi telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). “Untuk Sarta sendiri merupakan DPO pihak kepolisian dengan kasus 480, sedangkan 2 motor yang ditemukan polisi di rumah saat penangkapan merupakan titipan dari Sarta yang diduga hasil dari kejahatan curanmor,” terangnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template