Polisi Santuni Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Santuni Anak Yatim

Polisi Santuni Anak Yatim

Written By Mang Raka on Sabtu, 11 Juni 2016 | 11.00.00

KARAWANG, RAKA - Untuk membangun kebersamaan dan kemitraan, Mapolsek Karawang Kota menggelar buka puasa bersama yang dihadiri keluarga besar anggota kepolisian Mapolsek Karawang dengan masyarakat, serta unsur Muspika lainnya.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Adrian, mengatakan, buka puasa bersama ini juga sebagai kegiatan silahturahmi bagi dirinya, karena belum lama ini, dirinya menjabat sebagai Kapolsek. Selain itu, dengan kegiatan ini Kepolisian menurut dia ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar. "Acara ini juga, sebagai silahturahmi bertemu dengan keluarga besar anggota polsek, serta membangun kemitraan dengan masyarakat muslim sekitar dan pemerintah setempat," ujar Kapolsek kepada wartawan usai kegiatan.
Dalam acara buka bersama itu, pihak Kepolisian juga sempat menyerahkan bantuan kepada puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Al-Ikhlas Kelurahan Karawang Wetan. Intisari dari acara itu, menurut Kapolsek adalah untuk kegiatan silaturahmi terurama di bulan suci seperti saat ini. "Dalam kegiatan ini, kami juga ingin menciptakan sinergitas dengan usur lain baik dari TNI, ataupun masyarakat dalam menciptakan suasana kamtibmas yang nyaman dan aman di wilayah Karawang," ungkapnya.
Sementara itu, disisi lain dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman di bulan suci ini Polsek Karawang juga gencar melakukan patroli malam terutama menjelang waktu sahur. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang bisa merugikan semua pihak yang ada di wilayah Karawang Kota. "Sudah saya instruksikan agar semua mobil patroli wajib ada di luar untuk keliling terutama menjelang waktu sahur," tuturnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template