Polisi Buru Pelempar Batu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Buru Pelempar Batu

Polisi Buru Pelempar Batu

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Juni 2016 | 15.30.00

-Buntut Tawuran Warga Dawuan Tengah Vs Dawuan Timur

CIKAMPEK, RAKA - Bentrok antarwarga Desa Dawuan Tengah dan Dawuan Timur di depan Gedung Serba Guna Istanakana Cikampek, Minggu dini hari lalu tidak selesai dengan musyawarah. Pasalnya, Polsek Cikampek akan mengejar pelaku yang terlibat pelemparan batu.
Kapolsek Cikampek AKP Doni Satria Wicaksono memastikan bentrok yang terjadi antarwarga tersebut, akan diproses secara hukum. Karena sudah terdapat unsur pidana. "Kita akan memproses secara hukum. Itu sudah ada unsur pidananya, karena ada satu orang yang kena lempar batu," ujar Doni kepada Radar Karawang, Senin (13/6).
Disinggung mengenai musyawarah yang dilakukan di aula kantor Desa Dawuan Tengah, dia menyampaikan musyawarah itu dilakukan agar kedepannya tidak ada lagi warga yang melakukan keributan. Karena bisa merusak keamanan dan ketertiban masyarakat. Sedangkan pelaku yang terlibat pelemparan pada Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB, akan dikejar oleh pihak kepolisian. Agar tidak ada lagi keributan antar warga. "Sebenarnya bukan tawurannya. Tapi lebih kepada penganiayaannya. Kasusnya dalam pengembangan, sudah pada tahap pemanggilan saksi-saksi," jelasnya.
Meski begitu, dia menyampaikan, masih belum ada dugaan tersangka mengarah kepada siapa. Karena masih memanggil para saksi untuk dimintai keterangan. Ketika semuanya sudah lengkap, maka akan dilakukan penangkapan kepada yang bersangkutan. "Harus ditindak lanjuti. Karena kalau dibiarin damai atas dasar musyawarah saja. Maka akan bahaya kamtibmas kedepannya," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template