PKL Pasar Plered Iri pada Pedagang Sate Maranggi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PKL Pasar Plered Iri pada Pedagang Sate Maranggi

PKL Pasar Plered Iri pada Pedagang Sate Maranggi

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 16.00.00

PLERED,RAKA - Merasa dianaktirikan oleh pedagang sate maranggi, para pedagang kaki lima (PKL) Pasar Plered mendesak pemerintah agar secepatnya melakukan pembenahan pasar. Pasalnya, lokasi yang kini mereka tempati untuk berjualan dinilai belum layak.
"Bisa dilihat jalannya saja becek, apalagi kalau di guyur hujan pembeli enggan mampir soalnya jalannya kotor," ujar Asep (35), salah satu pedagang gorengan Plered, kepada Radar Karawang, Rabu (7/6).
Pria yang sebelumya berjualan dipinggir jalan ini menceritakan, saat dilakukan penertiban oleh petugas beberapa waktu lalu, dia beserta PKL lain tidak melakukan perlawan. "Sebetulnya para pedagang, khususnya Pasar Plered itu nurut di suruh pindah ya kita pindah. Akan tetapi kalau bisa tempatnya dibenahi dulu. Jangan hanya sate maranggi saja yang jadi sorotan," gerutu dia.
Dengan adanya PKL, menurut dia, sedikit banyak dapat membantu mempermudah kebutuhan masyarakat. "Apalagi jelang sore hari masyarakat berkumpul banyak yang mau beli untuk menu buka puasa dan pembeli  juga banyak yang bilang jalanya kotor," katanya.
Meski begitu, Asep beserta pedagang lain tidak menampik, paska ditertibkan pemerintah omzet penjulanya mengalami peningkatan terlebih di bulan puasa. "Kalau untuk jualan sih lumayan, karena tahun-tahun sebelumnya juga kita selalu meningkat, cuma harapan kami pemerintah segera benahi lokasi yang kita tempati," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template