Pijat Plus-plus Masih Subur di Purwasari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pijat Plus-plus Masih Subur di Purwasari

Pijat Plus-plus Masih Subur di Purwasari

Written By Mang Raka on Sabtu, 11 Juni 2016 | 16.30.00

PURWASARI, RAKA - Bulan Ramadan ternyata tidak menghambat kegiatan esek-esek dalam panti pijat di sepanjang jalan Purwasari hingga Klari. Berdasarkan penelusuran Radar Karawang, setidaknya ada 9 panti pijat di Klari dan 7 lokasi di Purwasari yang masih aktif beroperasi.
Saat ditemui, seorang terapis panti pijat sebut saja Bunga (35), mengaku sudah bergelut di dunia pijat memijat sejak satu tahun lalu. Perempuan manis asal Cikarang, Kabupaten Bekasi ini terlihat atraktif menawarkan jasanya kepada setiap pengunjung yang datang. Dalam ruangan yang diperkirakan seluas satu kali dua meter, kasur serta satu bantal, terapis berbaju seksi meminta pelanggannya hanya mengenakan celana dalam saja. "Biasanya sebelum dilakukan pemijatan, saya meminta untuk konsumen membuka pakaiannya. Masa mau dipijit gak dibuka sih," ujar Bunga, Jumat (10/6) kemarin.
Ia melanjutkan, sambil memijat biasanya pelanggan diajak ngobrol hingga satu jam. Dalam obrolan itulah tawar menawar terjadi. Jika hanya dipijat, tarif yang dipatok Rp 100 ribu. Beda lagi kalau pelanggan ingin mendapatkan layanan plus. Harus membayar tarif tambahan dari Rp 50 ribu sampai Rp 300 ribu. "Biasanya juga setelah usai pemijatan, ditawarin yang plus pijatannya. Kalau pakai tangan Rp 50 ribu, full servis Rp 300 ribu," ungkapnya.
Selama bulan Ramadan, kata Bunga, panti pijat buka pada pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB. "Dulu ada empat terapis. Sekarang cuma saya saja," tuturnya.
Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Purwasari Tito Yulianto mengatakan, pihaknya sudah memberi surat peringatan kepada panti pijat, agar selama Ramadan tidak beroperasi. "Kami sudah beri surat peringatan,” pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template