Persika Dijanjikan Bonus Jika Menang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Dijanjikan Bonus Jika Menang

Persika Dijanjikan Bonus Jika Menang

Written By Mang Raka on Kamis, 30 Juni 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Untuk menjaga kebugaran dan kekompakan tim guna pertandingan lanjutan usai lebaran mendatang, manajemen Persika bersama tim kepelatihan berharap determiniasi pemain tidak menurun. Makanya, Persika tetap menggelar latihan di bulan puasa.

“Kami ingin konsentrasi pemain terus fokus. Makanya, kami menggelar latihan selama bulan puasa ini,” ujar Manajer Persika Karawang, Rakhmat Gunadi kepada Radar Karawang, kemarin (29/6).
Langkah Persika memang sudah sangat berat. Bahkan tim berjuluk Laskar Jawara itu sulit untuk menjadi juara grup karena defisit 4 poin dengan pemuncak klasemen sementara, PSCS Cilacap. Alhasil, Persika hanya berharap dapat duduk di peringkat 2 di laga terakhir Grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 untuk lolos ke babak selanjutnya. “Menampilkan yang terbaik itu tujuan Persika kedepan,” terang Gunadi.
Dirinya pun tak segan mengucurkan bonus untuk pemain jika berhasil menang atau imbang di kandang lawan. “Draw bonus. Menang bonus. Kalah tidak usah dikasih bonus. Karena bonus itu hadiah,” terang Gunadi.
Untuk saat ini, Persika Karawang berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 7 poin dari 6 kali bertanding. Jumlah pertandingan Persika itu lebih banyak dari semua tim di Grup 3 ISC B 2016. Dan itu tentunya tidak menguntungkan Persika Karawang.
Sementara saat dimintai tanggapan kisruhnya elit-elit di Persika, Gunadi menjawab hal itu tidak berpengaruh apa-apa karena Persika sebagai tim sudah memiliki pengalaman dan saat ini menjadi kebanggan masyarakat Karawang. "Persika akan tetap konsentrasi dalam permainan. Terkait intrik diluaran itu tidak berpengaruh apa-apa," terangnya.
Saat ini pun yang jadi konsentrasi Persika harus tetap eksis, dan setiap pemain bisa bermain baik dan yang tidak kalah penting dukungan masyarakat saat ini terus mengalir untuk persika. "Persika tetap solid dan tidak ada pengaruh apapun. Persika tidak terpengaruh tokoh," jelasnya.
Mungkin, jika para pemain tidak mendapat gaji baru ada masalah. "Insyaallah semua berjalan sesuai jadwal yang ada, termasuk pemainnya, lancar dalam gajian," terangnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template