Pengurus HMI Komisariat Al Azis Dilantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus HMI Komisariat Al Azis Dilantik

Pengurus HMI Komisariat Al Azis Dilantik

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 Juni 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Sebanyak 12 orang anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Al Aziz Cabang Karawang telah resmi dilantik menjadi pengurus HMI Komisariat Al Aziz pada 3 Juni 2016 yang bertempat Sekretariat HMI Cabang Karawang, Jumat (3/6) siang kemarin.
Ketua pelaksana kegiatan, M Wandi mengatakan, bahwa dengan dilantiknya pengurus Al Aziz yang baru, semoga bisa memberikan warna dan perubahan yang baru pula. "Ini adalah awal gerak atau langkah baru bagi Komisariat Al Aziz," paparnya.
Sementara itu, Ketua Umum Komisariat Al Aziz demisioner, Agus Supriadi mengatakan, bahwa kepengurusan kedepan harus semakin baik dan amanah. Sehingga semua kebutuhan para anggota bisa terakomodir dengan baik. Selain itu, para pengurus baru juga harus lebih produktif lagi, baik dalam segi kegiatan sosial, mahasiswa ataupun kegiatan internal organisasi. "Saya ucapkan selamat kepada Samsudin, semoga kepengurusan kedepan bisa lebih baik dibandingkan kepengurusan sebelumnya. Satu hal lagi, bahwa HMI ini adalah organisasi perkaderan, kemahasiswaan dan perjuangan. Maka dari itu, para kader HMI harus terus menempa ilmu, kembali ke kampus dan berjuang untuk masyarakat," paparnya.
Masih ditempat yang sama, Ketua Umum Komisariat Al Aziz terpilih, Syamsudin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Karena telah memberikan kepercayaan yang sangat luar bisa kepada dirinya dengan melatiknya sebagai ketua umum. Namun amanah yang diberikan tersebut, lanjutnya, akan terasa sangat berat jika tidak ada kerja sama atau bantuan dari kader HMI komisariat lainnya. Maka dari itu, dirinya meminta kepada kader HMI untuk terus berjalan disampingnya dan membangun komisariat sesuai dengan amanah RAK dan konstitusi. "Saya bukanlah apa-apa jika tanpa kawan-kawan semua dan kawan-kawan pun bukanlah apa-apa jika tanpa kehadiran saya. Maka dari itu, agar kita bisa menjadi sesuatu yang berharga, mari kita berjuang, melangkah bersama untuk komisariat yang lebih baik lagi," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template