Pedagang Mobil Santuni 100 Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pedagang Mobil Santuni 100 Anak Yatim

Pedagang Mobil Santuni 100 Anak Yatim

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Juni 2016 | 10.00.00

KOTABARU, RAKA - Berbagai cara dilakukan umat muslim mengisi bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan oleh Gabungan Pedagang Mobil Karawang (GPMK), mereka memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di Pondok Pesantren Al-Barokah, Desa Pangulah Baru, Kecamatan Kotabaru.
"Kita GPMK sepakat untuk ada baksos di bulan Ramadan ini. Salah satunya dengan santunan yatim dan duafa," ujar Ketua Panitia yang juga Korwil Timur GPMK, H Rismunandar kepada Radar Karawang, Rabu (15/6).
GPMK juga sepakat untuk mengadakan acara santunan dan duafa tahun ini diadakan di Cikampek. Kegiatan santunan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan, yang biasanya diadakan di Karawang. Adapun anak yatim yang mendapat santuan sebanyak 100 orang yang berasal dari Rengasdengklok, Telukjambe dan Yayasan Yatim dan Duafa Al-Barokah, Pangulah Baru, Kotabaru. "Ini juga disuport oleh beberapa finance dari Karawang dan Cikampek. Dan dari anggota GPMK nya itu sendiri," ujarnya.
Selain santunan, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan makan bersama yatim dan duafa, termasuk bersama anggota GPMK. Dia berharap kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat, dan keberkahan untuk semua yang terlibat. Terutama bagi para pengusaha agar bisa lebih mengembangkan usahanya, untuk kepentingan akhirat juga. "Kami juga sering mengadakan baksos lain yang sifatnya insidental. Seperti membantu para korban banjir dan lainnya," ujarnya.
Ketua GPMK H Yuyun Junjunan SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia berharap para pengusaha bisa lebih mengembangkan lagi usahanya, dan bisa lebih memberikan manfaat untuk kehidupan sosial kemasyarakatan. "Terima kasih kepada semuanya. Semoga ini jadi kebaikan untuk kita semua," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template