Oknum PNS Dilaporkan Istri ke Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Oknum PNS Dilaporkan Istri ke Polisi

Oknum PNS Dilaporkan Istri ke Polisi

Written By Mang Raka on Selasa, 28 Juni 2016 | 17.39.00

MAJALAYA, RAKA - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Kecamatan Majalaya berinisial ASK, warga Citra Kebun Mas diduga melakukan perbuatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Akibatnya, istrinya berinisal IPA melaporkan ASK ke Polres Karawang.
Kuasa hukum IPA, Mohammad Diro Masbang SH mengatakan, kasus KDRT tersebut sudah sampai pada proses penyidikan. ASK sudah dipanggil oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang sebagai saksi terlapor. Meski demikian, penyidik Unit PPA belum juga menetapkan ASK sebagai tersangka, padahal bukti permulaan yang dipegang penyidik dinilai sudah cukup. Bahkan ASK sudah mengakui perbuatannya. "Klien kami menginginkan agar ASK dihukum, ditangkap dan ditahan oleh petugas Polres Karawang," kata Diro kepada Radar Karawang, kemarin.
Diro menambahkan, kliennya menginginkan ASK diproses sesuai hukum yang berlaku, dan tak ingin berdamai dengan ASK. "Kami juga meminta kepada Polres Karawang, agar memperlakukan sama dengan kasus yang dialami klien kami. Karena sampai saat ini, klien kami dan anak-anaknya merasa tidak nyaman dengan sikap ASK yang tidak terkontrol. Dan selalu tempramen kepada klien kami," pungkasnya. (asy)

Kasus KDRT di Karawang

Tahun 2014
63 kasus
Tahun 2015
60 kasus


Penyebab Perceraian Tahun 2016

Gangguan pihak ketiga
7 Perkara
Tidak ada keharmoninasn
851 perkara

sumber: pengadilan agama karawang

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template