Musda Golkar Hanya Formalitas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Musda Golkar Hanya Formalitas

Musda Golkar Hanya Formalitas

Written By Mang Raka on Senin, 20 Juni 2016 | 12.00.00

- Susunan Kepengurusan Dikabarkan Sudah Terbentuk

PURWAKARTA, RAKA - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Purwakarta didera kabar tak sedap. Kabarnya, musda tersebut hanya formalitas, karena susunan kepengurusan sudah terbentuk sebelum musda digelar.
Rencananya, musda ini akan digelar pada 27 Juni 2016 pekan depan. Dengan momentum musyawarah lima tahunan tersebut diharapkan, mampu menghasilkan kepengurusan Golkar Purwakarta yang dapat membesarkan partai berlambang pohon Beringin itu di Purwakarta. "Kita harap Musda bisa digelar dengan mekanisme sesuai dengan PO dan AD/ART Partai. Tentu saja, juga dapat menghasilkan kepengurusan yang bermanfaat dan bermartabat," ujar Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dapil III DPD Golkar Purwakarta, Ade Supriatna, usai menggelar rapat persiapan Musda Golkar 2016, di kantor Partai Golkar Purwakarta, Jalan Veteran - Purwakarta, Minggu (19/6).
Dalam momentum tersebut, pria yang sempat menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ini juga memiliki niatan untuk maju dan mencalonkan diri sebagai ketua DPD Golkar Purwakarta. "Saya siap mencalonkan menjadi ketua, mungkin juga ada sejumlah kader-kader lain yang juga bakalan maju dalam bursa pencalonan," tegasnya.
Adanya kabar yang berkembang tentang susuan kepengurusan DPD sudah dibentuk sebelum pelaksanaan Musda Golkar Purwakarta, pihaknya menilai hal tersebut sah-sah saja dan tidak ada masalah. "Kita tegaskan mekanisme musda harus sesuai aturan yang ada di Golkar, sebaiknya mari kita berkaca pada munas-munas Golkar sebelumnya, jangan sampai nantinya malah menimbulkan perpecahan," ungkap dia.
Sementara, Sekretaris DPD Golkar Purwakarta, Ir Jan Sahri mengaku, sebagai penanggungjawab musda, dirinya berkepentingan agar musda bisa berjalan lancar dan kondusif. "Jangan lupa juga hasil musda kedepan harus merupakan representasi dari seluruh kader Golkar di Purwakarta. Kepengurusan nantinya harus bisa mempersatukan semua elemen Golkar yang ada," singkat dia. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template