Minggu Depan, Dedi Mulyadi Mau Ngaji di Cilamaya Wetan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Minggu Depan, Dedi Mulyadi Mau Ngaji di Cilamaya Wetan

Minggu Depan, Dedi Mulyadi Mau Ngaji di Cilamaya Wetan

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 13.30.00

CILAMAYA WETAN, RAKA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Cellica Nurachadiana direncanakan menggelar pengajian bersama di lingkungan Kantor Kecamatan Cilamaya Wetan, Sabtu (11/6) mendatang. Pada Selasa pagi, sejumlah tamu dari Kabupaten Purwakarta hadir di Kantor Kecamatan Cilamaya wetan untuk mempersiapkan Kegiatan Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah kondang KH Jujun Junaedi itu.
Kades Mekarmaya Herman, mengatakan, dirinya menerima laporan Selasa pagi bahwa akan dihelat pengajian bersama dalam rangka tablig akbar. Setelah mengecek lokasi, kebetulan kantor kecamatan juga masuk Desa Mekarmaya dipilih sebagai tempat dilangsungkannya acara.
Dirinya telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk agenda dan jadwal yang harus maksimal. Seperti lokasi tarawih hingga makanan takjil. "Kami masih perlu arahan segala sesuatunya, insya Allah ini siap dihelat," tandas dia.
Sementara itu, Camat Cilamaya Wetan, Drs H Hamdani mengatakan pengajian pemkab memang bakal digelar pada 23 Juni nanti di Makam Singaperbangsa. Namun, mendadak, Bupati Purwakarta rencananya bakal menggelar kegiatan serupa bersama Bupati Karawang di Cilamaya Wetan. Karena kebingungan mencari lokasi, ia mempersiapkan halaman kantor Cilamaya Wetan ini menjadi lokasi Tablig Akbar yang menghadirkan KH Jujun Junaedi itu. Dihadapan RAKA, Camat yang mengontak langsung Bupati Dedi Mulyadi mengatakan, dirinya mengagendakan pengajian pada malam minggu, namun, Bupati Karawang dr Cellica, rencananya tidak akan hadir sehingga akan mewakilkan Wakilnya Jimmy Zamakhsyari. Tapi, Bupati Karawang tencananya bakal tetap berkunjung ke Cilamaya Wetan, namun itu dilakukan sehari setelahnya, yaitu di hari Minggu malam Senin karena ada janji tarawih bersama ibu-ibu Majelis Taklim di Desa Rawagempol Wetan. "Iya tadi dari Purwakarta, katanya dua pimpinan mau ngaji bareng di Cilamaya," tandas dia. (rud)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template