Mercure Hotel Luncurkan Paket Buka Puasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mercure Hotel Luncurkan Paket Buka Puasa

Mercure Hotel Luncurkan Paket Buka Puasa

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 Juni 2016 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Bulan suci Ramadan sebentar lagi tiba. Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam seluruh dunia. Ramadan 1437 H ini merupakan tahun pertama bagi Mercure Karawang melayani umat Islam, khususnya di Karawang dengan mempersiapkan Paket Buka Puasa.
Bersama-sama dengan grup Accor Hotels di area Jakarta dan sekitarnya, Mercure Karawang menawarkan Paket Buka Puasa Bersama dengan harga Rp 200 ribu per orang di Kemuning Restoran.
Bukan hanya itu, ada juga promo menarik bayar 4 dapat 5. Pilihan menu prasmanan yang ditawarkan setiap hari juga berbeda. Mulai dari menu pembuka, menu utama dan penutup. Selain menu prasmanan, tamu-tamu juga dapat menikmati aneka menu Ala Carte’ dengan diskon 20 persen.
Mercure Karawang menawarkan harga kamar spesial untuk pemegang KTP Karawang, Bekasi dan Purwakarta dengan harga Rp 500 ribu (room only) atau Rp 658 ribu termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. Berbagai fasilitas kebugaran tersedia di lantai 1, antara lain kolam renang, fitness center, kolam air hangat, sauna, spa, bilyard dan klub anak-anak.  Komitmen Mercure sebagai hotel dengan jaringan internasional dibawah manajemen Accor Hotels, akan memberikan pelayanan terbaik terhadap para tamu. Sebagai bentuk kepedulian sosial Mercure Karawang, juga secara terus menerus mendukung program ATFAC (A Tree For Child), yaitu program kepedulian terhadap anak-anak. "Kotak donasi kami sediakan di area lobby hotel agar para tamu dapat berpartisipasi terhadap program ini," ungkap Marketing Communication Manager Hotel Mercure Karawang, Grace Ingrid Hairyansyah dalam rilis yang diterima Radar Karawang, Jumat (3/6) kemarin.
Ia melanjutkan, seluruh manajemen dan karyawan Mercure Karawang mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1437 H. "Semoga Ramadan kali ini dapat dijalankan dengan baik oleh seluruh umat Islam, dan memberikan berkah bagi kita semua," tuturnya. (psn/rl)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template