Marching Band SMP PGRI Tegalwaru Diminta Tetap Semangat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Marching Band SMP PGRI Tegalwaru Diminta Tetap Semangat

Marching Band SMP PGRI Tegalwaru Diminta Tetap Semangat

Written By Mang Raka on Jumat, 03 Juni 2016 | 13.00.00

TEGALWARU, RAKA - Walaupun telah menjadi juara bertahan dan banyak mengukir prestasi disejumlah pertandingan, pihak SMP PGRI Tegalwaru tetap mengingatkan anak didiknya agar tetap semangat melakukan latihan, terutama di bidang marching band.

Dipaparkan Kepala sekolah SMP PGRI Tegalwaru, Drs.H.Ujang Sahro Widodo.Mpd, kegiatan latihan marching band SMP PGRI akan dibuat rencana yang matang agar mereka masih bisa tetap melaksanakan kegiatan latihan dengan baik di bulan puasa nanti. "Kami akan bagi waktu yang terbaik agar latihan masih bisa berjalan dengan baik dan akan di bagi waktu yang tepat agar siswa tidak mudah kelelahan," harapnya.
Demikian yang dipaparkan  guru senior SMP PGRI, Muhtar Spd, dirinya sangat apresiasi sekali dengan apa yang marching band SMP PGRI Tegalwaru upayakan dalam sesi latihan regularnya karena tidak mudah mempertahankan gelar juara dan semangat siswa dalam menghadapi puasa karena aktivitas akan sedikit berkurang. "Kemungkinan pada bulan puasa nanti siswa akan merasa mudah lelah karena berpuasa, akan tetapi mereka sepertinya banyak tidak memperdulikan perihal tersebut, karena semangatnya. Jujur saja kadang kami selaku guru pun merasa kebingungan karena mental juara sudah ada dalam benak mereka," ucapnya.
Lain lagi dengan Ace (29), pelatih marching band SMP PGRI menyampaikan, metode latihan yang akan coba diberikan nanti kemungkinan jam nya akan dikurangi dan siswa tidak terlalu keletihan dengan latihan nantinya. "Sebenarnya kami ingin meliburkan mereka namun kegigihan dan semangatnya membuat mereka malah meminta tetap saja latihan. Makanya kalau saya sih bagaimana mereka. Hanya saja jam nya mungkin akan kami kurangi dari jam-jam sebelumnya, dan saya berharap mereka tetap semangat," katanyaa. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template