Lomba Antarkecamatan Tingkat Provinsi Diundur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lomba Antarkecamatan Tingkat Provinsi Diundur

Lomba Antarkecamatan Tingkat Provinsi Diundur

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Juni 2016 | 15.30.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Jelang perlombaan sinergitas kecamatan tingkat Provinsi Jawa Barat, Kecamatan Lemahabang yang mewakili Karawang justru menelan pil pahit. Sebab agenda yang sedianya digelar 13 Juni diundur hingga 27 Juni mendatang.
Staf Sub Bagian Umum, Program dan Pelaporan, Kecamatan Lemahabang Wati Setiawati mengungkapkan persiapan yang dilakukan sebenarnya sudah matang. Mulai dari pengecatan kantor hingga malam hari, papan administrasi sampai penambalan pondasi-pondasi kantor yang nampak retak.
Sayangnya, jadwal semula yang direncanakan akan dilangsungkan 13 Juni ini, kabarnya batal digelar. Karena, tim penilai memilih jadwal ulang lagi pada 27 Juni. Ia mengharapkan terus Wati, pada tanggal tersebut benar-benar terwujud tanpa menunggu usai lebaran.
Soalnya terus Wati, akan repot jika penilaian dilakukan setelah Idul Fitri, para pegawai akan tersita waktu dan pikirannya untuk mempersiapkan pekerjaan. "Inginnya kita plong habis lebaran mah, mudah-mudahan tanggal 27 Juni itu gak di undur lagi," tandas dia.
Wati mengeluhkan polesan semen pada pondasi kantor kecamatan dikerjakan sekenanya. Di sejumlah titik masih terlihat retakan. Meskipun bagian dari perencanaan persiapan, ia harapkan bisa lebih sempurna. "persiapan mah sudah diupayakan sebenernya mah, ngecat semalaman listrik juga bayarnya Rp 100 ribu perhari," tandas dia.
Camat Lemahabang H Hamdani S.Ip masih menunggu informasi baru jadwal kepastiannya penilaian lomba. Meski demikian, diundurnya perlombaan setidaknya bisa mematangkan persiapan lebih sempurna. "Teu Jadi, nunggu info baru," tandas dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template