Layanan Komplit Riri Salon - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Layanan Komplit Riri Salon

Layanan Komplit Riri Salon

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Juni 2016 | 16.30.00

-Perawatan Wajah Hingga Rias Pengantin

KARAWANG, RAKA - Memanjakan pelanggan dengan pelayanan prima dan branding berbeda dengan pelaku usaha lain, merupakan modal memikat pelanggan agar tetap setia. Rupanya, hal tersebut yang menjadi jurus jitu Riri Salon yang hingga kini memiliki pelanggan setia.
“Memanjakan customer menjadi hal wajib di salon kami. Selain dengan kualitas pelayanan dan produk yang kami tawarkan, keramahan juga menjadi hal penting yang mesti diterapkan," ujar Owner Riri Salon, Anah Yulianah kepada Radar Karawang kemarin.
Salon yang berlokasi di Jalan RM. Soleh Nomor 12, Sadamalun, Karawang Barat ini, kata Anah, juga terbiasa memberikan pelayanan ramah kepada konsumen. Sikap ramah ini penting sehingga konsumen tidak kapok untuk kembali datang ke Riri Salon.
Anah menjelaskan, selain melayani perawatan wajah dan tubuh, RiRi Salon juga melayani tata rias pengantin lengkap dengan busana, dekorasi, dan juga makanan. Selain itu, Riri salon juga melayani tata rias pre wedding, wisuda, ulang tahun , baju adat dan lainnya. “Jadi yang kami tawarkan komplit, atau istilahnya paket komplit. Dan hal ini juga yang membedakan salon kami dengan salon lain," ujarnya.
Untuk koleksi gaun pengantin, lanjut Anah, ada banyak pilihan yang ditawarkan, mulai dari tradisional hingga modern. “Kami pun selalu menghadirkan koleksi gaun yang sesuai tren terkini. Jadi apapun kemauan customer, pasti kami layani,” ungkapnya.
Sedangkan untuk perawatan, pihaknya memberikan paket promo perawatan wajah dan tubuh. Hanya dengan Rp 100 ribu customer mendapatkan perawatan paket berupa lulur, facial, dan creambath.
Selain itu, perawatan unggulan yang ditawarkan Riri Salon ialah galvanic spa, atau yang lebih dikenal setrika wajah. Perawatan tersebut berlaku untuk laki-laki dan perempuan, yang berguna untuk menghilangkan noda, kerutan, dan masalah lain pada wajah. "Dan untuk perawatan yang satu ini, kami memberikan promo gratis satu kali perawatan setelah 4 kali melakukan perawatan galvanic spa,” katanya.
Anah menambahkan, pihaknya selalu melakukan upgrade kemampuan para karyawan, untuk mengembangkan kemampuan dan kualitas. “Tujuannya agar mereka semakin terampil. Bahkan mereka sering saya ikutkan untuk perlombaan. Ini juga yang menjadi strategi untuk tetap bertahan ditengah persaingan bisnis kecantikan yang semakin menjamur,” pungkasnya.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template