Lagi Sanlat Kedatangan Tamu Istimewa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lagi Sanlat Kedatangan Tamu Istimewa

Lagi Sanlat Kedatangan Tamu Istimewa

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Juni 2016 | 13.00.00

- Siswa SMAN 1 Telukjambe Timur Bertemu Artis Ibu Kota

KARAWANG, RAKA - Seru dan nampak ceria ratusan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Telukjambe Timur (TJT) mendadak kedatangan tamu artis nasional Michelle Ziudith dan Rizky Nazar dalam acara pesantren kilat yang digelar selama 6 hari di sekolah. Tak hanya itu, kedatangan artis tersebut sekalian untuk mempromosikan film ILY from 38000 feet.
Wakasek Kesiswaan SMAN 1 TJT, Susi mengatakan, pihak sekolah merasa bangga dengan kedatangan kedua artis ibu kota tersebut. Pasalnya, dengan datangnya kedua artis tersebut, para siswa-siswi SMAN 1 TJT menjadi lebih bersemangat mengikuti sanlat di sekolah. "Mereka datang ke sekolah kami untuk mempromosikan  film ILY from 38000 feet. Namun dengan datangnya artis tersebut siswa jadi lebih bersemangat untuk mengikuti sanlat," paparnya.
Sementara itu, salah satu siswi SMAN 1 Dewi, merasa sangat senang dengan kedatangan artis ganteng dari ibu kota. Karena yang biasanya hanya bisa melihat dari layar kaca, kini bisa melihat langsung bahkan berfoto bersama. "Ya sekolah sering-sering aja datangin artis-artis terkenal ke sekolah. Biar saya lebih semangat sekolahnya," paparnya sambil tersenyum malu-malu.
Di tempat yang sama, artis Rizky Nazar mengatakan, bahwa antusias di SMAN 1 TJT sangat luar biasa. Bahkan dirinya disambut dengan meriah, sehingga suasana ramadhan yang sudah luar biasa menjadi lebih luar biasa. " Kami sangat senang bisa datang ke SMAN 1 Telukjambe Timur, karena semua guru dan siswanya luar biasa. Kedatangan kami kesini hanya untuk menghibur sekaligus mempromosikan film ILY fromv38000 feet," pungkasnya.(yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template