Kutawaluya Paling Rajin Mati Listrik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kutawaluya Paling Rajin Mati Listrik

Kutawaluya Paling Rajin Mati Listrik

Written By Mang Raka on Rabu, 01 Juni 2016 | 13.30.00

KUTAWALUYA, RAKA - Meski sudah diberikan surat pemberitahuan mengenai pemadaman listrik, sejumlah warga Kecamatan Kutawaluya mengeluh pemadaman listrik bergilir menghambat aktivitas dan mengganggu ekonomi mereka.
Staf Pemerintahan Kecamatan Kutawaluya Nanang menjelaskan meskipun pemberitahuan PLN Rengasdengklok sudah dilayangkan perihal pemadaman listrik sejak pukul 08.00 WIB diakuinya masih mengganggu pelayanan. Pekerjaan tentang perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) di kecamatan pun jadi terhambat. Tidak sedikit warga terpaksa kembali pulang gara-gara alat perekaman tidak bisa digunakan karena listrik mati.
Hal lain diungkapkan warga Dusun Ciampel RT 01 RW 01 Desa Sindangmukti Kecamatan Kutawaluya, Onas (50) bahwa ia mengeluhkan aktifitasnya berdagang terhambat akibat pemadaman tersebut. "Gak ada air mau cas hp juga tidak bisa," katanya.
Banyak masyarakat, kata dia, terganggu dan tidak nyaman akibat pemadaman listrik tersebut. "Mereka banyak yang kepanasan dan gak bisa nonton TV. Pokoknya gak nyaman kalo gak ada listrik meski sebentar saja," tutur dia kepada Radar Karawang, Selasa (31/5).
Apalagi dewasa ini listrik menjadi kebutuhan utama dan menjadi sumber energi banyak alat-alat elektronik. Pada urusan komersil, bisa mengganggu perekonomian masyarakat. Ia melanjutkan, karena kendala tersebut, ia memilih untuk menghemat air hingga listrik kembali hidup. "Sampe listrik hidup lagi, air diawet-awet biar tidak keteteran," tandasnya. (cr3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template