Komunitas Avanza-Xenia Santuni Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Komunitas Avanza-Xenia Santuni Yatim

Komunitas Avanza-Xenia Santuni Yatim

Written By Mang Raka on Senin, 20 Juni 2016 | 15.00.00

KOTABARU, RAKA - Kegiatan komunitas Avanza-Xenia atau yang biasa disebut dengan AXS (Avanza-Xenia Solution) patut diacungi jempol. Mereka mengadakan buka bersama yatim dan memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Al-Barokah. Kegiatan yang dilakukan ole AXS itu merupakan kali kedua di bulan Ramadan, setelah sebelumnya mangadakan hal serupa di Telukjambe.
"Untuk menjadi nilai ibadah bagi kami semua. Kami mengadakan santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim," ujar Piping, Pimpinan AXS kepada Radar Karawang, Sabtu (18/6).
Selain kegiatan-kegiatan komunitas yang biasa diisi untuk mempererat persaudaraan sesama anggota. Seperti turing dan lain sebagainya, maka di bulan Ramadan ini waktunya untuk berbagi kepada sesama, terutama anak yatim sebagaimana dianjurkan oleh agama. "Kami ini berbagi, karena tentunya dalam harta kami ada hak anak yatim dan duafa," ucapnya.
Sementara Perwakilan Yayasan Al-Barokah, H Rismunandar, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu, dan menjaga anak-anak yatim. Kepedulian semua pihak terutama komunitas Avanza-Xenia yang saat ini memberikan santunan, dan buka bersama dengan anak-anak yatim, merupakan contoh yang sangat baik dan harus diikuti oleh semua umat muslim. "Kami ucapkan terimakasih. Tentunya ini amal ibadah yang insya Allah akan membawa kita mendapat ridhoya Allah SWT," ujarnya.
Terlebih, tambah Rismunandar, santunan yang berupa uang dan makanan untuk buka bersama, semuanya disediakan oleh pihak AXS. Sedangkan pihak yayasan yang menyediakan tempat saja. "Semkin banyak yang membantu yatim dan duafa yang ada di yayasan kami, maka tentunya semakin baik. Mereka (yatim dan duafa) akan bisa merasakan kebahagiaan yang lebih saat menghadapi lebaran. Karena bekal yang cukup," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template