Juventini Kumpul Bareng Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Juventini Kumpul Bareng Anak Yatim

Juventini Kumpul Bareng Anak Yatim

Written By Mang Raka on Kamis, 30 Juni 2016 | 14.00.00

- Bukber dan Santunan di Panti Asuhan Daarul Hasanah

KARAWANG, RAKA – Memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan kegiatan berbagi rejeki dan santunan terhadap anak panti, itulah yang tengah dilakukan oleh komunitas Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Karawang.
Ketua JCI chapter Karawang, Ari Nopriansyah mengatakan, bahwa kegiatan berbagi rejeki dan santunan tersebut merupakan suatu kegiatan yang dilakukan rutin dalam setiap tahunnya. Menurutnya, kegiatan yang sudah berjalan selama 4 kali itu, selalu dilakukan di panti sosial asuhan anak Daarul Hasanah. “Gak kenapa ya, jadi sudah kaya keluarga aja gituh disini, alhamdulilah ini sudah ke empat kalinya dalam kegiatan buka bersama,” katanya.
Selain itu, dia menjelaskan, bahwa rencana kedepan selain kegiatan buka bersama, kegiatan untuk menjalin kekeluarga sepeti bermain futsal pun akan dilakukan. Namun karena mengingat banyak anak panti yang masih kecil kegiatan tersebut pun selalu tertunda. “Kedepan kita akan isi kegiatan positif lainnya, agar tidak ada lagi batasan antara kami dan anak-anak panti anggap saja seperti saudara,” tuturnya.
Dia berharap, dengan kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu bukti bahwa baik komunitas bola yang ada di Indonesia maupun komunitas lainnya untuk lebih memperbanyak melakukan kegiatan yang bisa dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat. Karena bagi pria yang sudah memimpin klub bola selama 10 tahun di Karawang itu mereka harus mampu memberikan karya. “Jadi kegiatan kita bukan hanya nobar dan kumpul-kumpul saja, tapi ada kegiatan sosialnya dan kepeduliannya terhadap sesama dan semoga ini bisa dilakukan oleh seluruh komunitas yang ada,” pesannya.
Sementara wakil ketua panti, Didi Abidin, mengaku sangat bangga terhadap para kominutas bola tersebut. Apalagi, kata dia, semua anggota dari klub mayoritas semua pemuda. “Bangga dan saya ucapkan banyak terima kasih, semoga apa yang telah dilakukan ini bisa bermanfaat,” ungkapnya bangga. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template