Julia Jewelry, Diskon 15 Persen Plus Cash Back - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Julia Jewelry, Diskon 15 Persen Plus Cash Back

Julia Jewelry, Diskon 15 Persen Plus Cash Back

Written By Mang Raka on Jumat, 10 Juni 2016 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Selain sebagai perhiasan, berlian banyak diburu masyarakat sebagai investasi yang aman untuk masa depan. Untuk menunjang semua itu, kini telah hadir toko berlian dengan kualitas baik yaitu Julia Jewelry yang berlokasi di Festive Walk Galuh Mas Karawang.
Produk Julia Jewelry yang mengetengahkan aneka cincin emas putih bermata berlian, memiliki cincin berlian bukan sekadar angan-angan. Dengan harga mulai dari Rp 4 juta, anda bisa tampil lebih percaya diri dengan cincin berlian.
Branch Retel Manager Julia Jewelry Karawang Ani yunita menjelaskan, Julia Jewelry adalah salah satu brand lokal yang telah 13 tahun berpengalaman dalam bidang perhiasan, khususnya emas putih yang dikombinasikan dengan berlian. Emas putih bermatakan berlian ini diaplikasikan dalam beragam perhiasan seperti liontin, anting, kalung, gelang, dan cincin. Menjelang Idul Fitri tahun ini, pihaknya memberikan promo khusus potongan harga 15 persen, plus cash back berlaku hingga 17 Juli 2016.
Selain itu, ada pula point reward berhadiah perhiasan emas yang berlaku hingga 31 Agustus 2016. Ani menjelaskan, point reward ini berlaku untuk kelipatan Rp 1 juta. Minimal poin yang harus dikumpulkan yaitu 200 untuk pemenang utama, 150 untuk pemenang kedua, dan 100 untuk pemenang ketiga. "Untuk pemenang utama kalung dan liontin, kedua gelang dan ketiga anting," ujar Ani kepada Radar Karawang kemarin.
Sementara itu, hingga saat ini penjualan jenis cincin masih paling ramai dibeli oleh masyarakat Karawang. Karena sudah bukan rahasia bila wanita ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Tak heran bila sebagian wanita mengidam-idamkan untuk mengenakan cincin berlian, untuk menunjang penampilannya di momen tersebut. Keunggulan lain membeli perhiasan di Julia Jewelry adalah fasilitas service garansi seumur hidup seperti untuk poles. "Silahkan untuk memenuhi kebutuhan perhiasan agar tidak ragu datang ke toko kami," pungkasnya.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template