Jompo dan Janda Tua Dapat Bingkisan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jompo dan Janda Tua Dapat Bingkisan

Jompo dan Janda Tua Dapat Bingkisan

Written By Mang Raka on Kamis, 30 Juni 2016 | 16.00.00

CILAMAYA KULON, RAKA - Sebanyak 32 paket sembako dan uang kadeudeuh diterima para jompo di Dusun Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Rabu (29/6).
Kegiatan yang digelar di Kelompok Tani Taruna Jaya itu digagas Bank BRI Cikampek. Didampingi Kepala BRI Unit Pasirukem Dani Setiamulya, Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Cikampek Muhammad Sidik menuturkan, dalam kegiatan Gathering BRI Unit Pasirukem kanca Cikampek bersama nasabah Simpedes Tani ini, pihaknya yang lama bermitra dengan kelompok tani Taruna Jaya menyalurkan bantuan paket sembako dan uang di lingkungan masyarakat Desa Pasirjaya.
Kata Sidik, kegiatan ini merupakan perwujudan dari jargon Bank BRI "Melayani Sepenuh Hati", diharapkan mampu meringankan kebutuhan para jompo jelang Idul Fitri. Rencananya, terus Sidik, BRI akan menggelar kegiatan rutin santunan kepada masyarakat kurang mampu. Disamping sebagai ikhtiar memudahkan pendekatan dan silaturahminya agar masyarakat semakin mengenal produk-produk BRI, utamanya simpan pinjam. "Kita bantu jompo di mitra BRI di Pasirjaya ini, juga di lokasi lain yaitu pengembangan usaha mikro kue basah di Desa Blendung, Kecamatan Klari," ungkapnya.
Dia juga menyampaikan bahwa Bank BRI merupakan satu-satunya bank di dunia yang memiliki satelit. Diharapkan, pelayannya bisa semakin dekat, baik transaksi, pulsa, token, transfer hingga tabungan. Karenanya, disamping bantuan, pihaknya juga memohon doa restu dan kepercayaannya agar bisa terus melayani masyarakat. "Kami serahkan bantuan sembako ini sekaligus juga memohon doa agar BRI bisa terus menjadi kepercayaan dan melayani masyarakat semakin maju," uUjarnya didampingi Asisten Bisnis Manajer BRI Cabang Cikampek Pujo Waluyo.
Ketua Kelompok Tani Taruna Jaya Otoy Ahmad Athoilah mengungkapkan, masyarakat jompo di Pasirjaya sangat mengapresiasi bantuan Bank BRI. Meskipun masih belum semua jompo terlayani, diharapkannya ke depan kepercayaan BRI kepada kelompok tani bisa terus ditingkatkan. Karena, masyarakat tidak akan melihat seberapa besar bantuan yang diterimanya, tetapi sejauh mana kepedulian perusahaan atau bank menjawab kebutuhannya menjelang Idul Fitri. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template