Jomin-Cikampek Lengang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jomin-Cikampek Lengang

Jomin-Cikampek Lengang

Written By Mang Raka on Jumat, 10 Juni 2016 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Memasuki minggu pertama puasa arus lalu lintas sepanjang jalur Pantura Jomin Mutiara-Cikampek masih terlihat lengang. Belum ada tanda-tanda peningkatan volume kendaraan yang signifikan.
Berdasarkan pantauan Radar Karawang di berbagai titik di Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Juanda Cikampek hingga ke Jalan Pertigaan Simpang Jomin Mutiara Kotabaru menuju Jatisari Pantura, masih terlihat lengang arus kendaraan dari Jakarta menuju Pantura Cirebon.
Menurut Iskandar petugas Lalin Dishub Kominfo Karawang yang bertugas di Simpang Mutiara Jomin Kotabaru, memasuki minggu pertama bulan puasa pergerakan arus kendaraan dari arah Tol Kopo maupun Tol Kalihurip, belum ada peningkatan yang signifikan menuju arah Pantura Cirebon. "Belum terlalu padat diperkirakan minggu ketiga baru akan terlihat padat. Sehingga untuk rekayasa jalan belum dapat dilakukan. Karena arus dan volume kendaraan masih relatif lancar setiap hari, baik pagi maupun malam hari," ujarnya.
Hampir semua para petugas Dalops lalu lintas Dishubkominfo Karawang, ditugaskan di berbagai titik arus kemacetan di Cikampek dan sekitarnya. Kemacetan terjadi hanya di depan Plaza Cikampek, karena arus kendaraan para pedangang dan pembeli bertemu disatu titik di depan pintu rel kereta api.(zie)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. BUTUH JALAN PANTURA HALUS DENGAN RATA ASPAL,KAMI WARGA SIMPANG-JOMIN KEBINGUNGAN DENGAN KONDISI JALAN YG RUSAK PARAH,KMI BUTUH PEMIMPIN UNTUK PERBAIKI JALAN YG RUSAK PARAH,MASA PEMERINTAH KORUPSI MULU,MASA MAKAN UANG RAKYAT

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template