Jatisari Kekurangan Gas 3 Kg - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jatisari Kekurangan Gas 3 Kg

Jatisari Kekurangan Gas 3 Kg

Written By Mang Raka on Jumat, 10 Juni 2016 | 13.30.00

JATISARI, RAKA - Kebutuhan gas 3 kilogram di Perum Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, memasuki bulan suci Ramadan makin meningkat. Pasalnya, salah satu pangkalan gas melon di Perum Cikampek Baru merasa keteteran.
"Untuk bulan puasa seharusnya ada peningkatan kuota gas melon. Sehingga masyarakat tidak kekurangan pasokan gas untuk memasak," ujar Dede Capsul (45) pemilik pangkalan gas 3 kg.
Menurut Dede, pasokan gas melon setiap harinya 60 tabung gas untuk kebutuhan masyarakat di Perum Cikampek Baru Jatisari. Namun memasuki bulan suci Ramadan, kebutuhan akan gas 3 kg meningkat. Sehingga ada sebagian masyarakat yang tidak terlayani kebutuhan gas melon. "Karena penduduk Perum Cikampek Baru itu sangat padat. Harus ada penambahan kuota gas melon dari agen," ujarnya.
Agus Somatri tokoh masyarakat Perum Cikampek Baru menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Karawang harus mampu mengendalikan kebutuhan pokok masyarakat. Diantaranya kebutuhan pasokan gas melon. Selain itu, harga kebutuhan pangan di bulan puasa naik. "Seperti daging sapi terus semakin naik. Belum lagi ditambah dengan harga-harga kebutuhan pokok lainnya, yang ikut terus merangkak naik," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template