Jalur Kereta Diperbaiki Jelang Mudik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Jalur Kereta Diperbaiki Jelang Mudik

Jalur Kereta Diperbaiki Jelang Mudik

Written By Mang Raka on Selasa, 21 Juni 2016 | 13.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Menjelang mudik lebaran, PT KAI memperbaiki jalur-jalur rel kereta. Seperti yang dilakukan di jalur Cikampek–Cirebon dan Cikampek-Bandung.
"Kami terus melakukan pemeliharaan rel kereta. Supaya tidak terjadi gangguan saat mudik lebaran tiba," ujar Wakil kepala (Waka) Stasion Cikampek, Asep Aji Darmaji, Senin (20/6).
Ia menyampaikan, pemeliharaan kondisi rel kereta api setiap hari terus dilakukan. Tapi menjelang mudik lebaran perbaikan atau pemeliharaan dilakukan lebih intens lagi. "PT KAI terus lakukan pemeliharaan kondisi rel kereta api di dua jalur. Baik itu ke arah jalur Cirebon dan Bandung serta sebaliknya. Supaya tidak terjadi adanya anjlok saat mudik lebaran," ujarnya.
Dia juga menghimbau kepada masyarakat di sekitar jalur rel kereta api. Agar tidak melakukan kegiatan ngabuburit di sepanjang jalur kereta. Pasalnya, jalur kereta api itu bukan tempat ngabuburit, karena bisa mengancam nyawa. "Kami minta warga jangan melakukan aktivitas ngabuburit, di sepanjang jalur rel kereta api," ujarnya.
Terkait tiket mudik lebaran sampai tanggal 23 Juni, masih tersedia di Stasion Cikampek. Bagi para pemudik yang ingin menggunakan transportasi kereta api. Diharapkan para calon pemudik pesan tiket ke berbagai jurusan, baik juruan utara dan selatan. "Sudah terjual tiket mudik lebaran sekitar 80 persen sampai hari ini. Diperkirakan lewat tanggal 23 Juni, tiket mudik jasa transportasi kereta api habis," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template