Jalanan Dengklok-Pedes Gelap Gulita - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalanan Dengklok-Pedes Gelap Gulita

Jalanan Dengklok-Pedes Gelap Gulita

Written By Mang Raka on Sabtu, 11 Juni 2016 | 13.30.00

PEDES,RAKA- Pengguna Jalan Rengasdengklok-Pedes mengeluhkan minim lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan tersebut, terutama setelah melewati pertigaan Kutagandok. Padahal, jalan ini banyak digunakan masyarakat untuk beraktifitas hingga malam hari.
"Masa ruas Jalan Rengasdengklok-Pedes gelap. Padahal ada beberapa titik jalan yang rawan kecelakaan, karena sangat membahayakan para pengendara sepeda motor akibat gelap," ungkap Muslih, salah seorang pengguna jalan.
Akibat minimnya PJU, bisa menimbulkan kecelakaan. Tetapi saat ini keluhan pengguna jalan tersebut tetap saja belum didengar dan jalan terus dibiarkan gelap saat malam tiba. "Karena jalan gelap tanpa adanya penerangan PJU, bisa menyebabkan kecelakaan, terutama kalau jalan rusak. Oleh karena itu, penerang jalan perlu ditambah," jelas Muslih, kepada RAKA.
Sebelumnya, keluhan serupa juga dialami oleh pengguna Jalan Rengasdengklok-Jayakerta mengeluhkan tak adanya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan tersebut. Padahal, jalan ini banyak digunakan masyarakat untuk beraktifitas hingga malam hari.
"Masa ruas Jalan Rengasdengklok- Batujaya dipasangi PJU, tapi Rengasdengklok-Jayakerta belum juga dipasang PJU. Padahal ada beberapa titik jalan yang rawan kecelakaan, karena sangat membahayakan para pengendara sepeda motor akibat gelap," ungkap Rudi, warga Jayakerta.
Akibat tidak adanya PJU, sudah banyak korban di Jalan Rengasdengklok menuju Desa Kemiri. Tetapi saat ini keluhan pengguna jalan tersebut tetap saja belum didengar dan jalan terus dibiarkan gelap saat malam tiba. "Karena jalan gelap tanpa adanya penerangan PJU, tidak sedikit korban yang meninggal karena adu domba antar sesama pengguna jalan, tepatnya ditotoang Jalan Cikangkung menuju Kemiri yang masuk dalam Jalur Rengasdengklok-Jayakerta," jelas Rudi. (fah)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template