Jalan Sarengseng Rusak Parah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Sarengseng Rusak Parah

Jalan Sarengseng Rusak Parah

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Juni 2016 | 14.00.00

KOTABARU, RAKA - Kepala Desa Pangulah Baru Karnalim mempertanyakan realisasi peningkatan jalan Dusun Sarengseng, Desa Pangluah Baru, Kecamatan Kotabaru. Pasalanya, kondisi jalan tersebut sudah rusak parah.
"Kapan realisasinya, padahal itu sudah dialokasikan untuk tahun ini (2016)," ujar Karnalim kepada Radar Karawang, Rabu (15/6).
Menurutnya yang sudah dialokasikan sekitar 500 meter. Semuanya aspirasi berasal dari APBD Kabupaten Karawang. Dia minta kepada dinas terkait segera menginstruksikan pemborong merealisasikan pembangunan. Bahkan dia juga meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Karawang, untuk melakukan pengontrolan kepada dinas terkait, agar tidak ada keterlambatan pembangunan. Terlebih saat ini di Pangulah Baru, usia padinya sudah sekitar 15 sampai 20 dari tanam. Sehingga saat panen nanti, jalan tersebut sudah bisa digunakan untuk transportasi kendaraan para petani. "Kami minta dinas terkait segera melakukan tindakan. Dan kepada anggota dewan juga tolong bantu agar bisa dipercepat," ucapnya.
Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Karawang, Elievia Khrissiana, ST, mengaku akan segera menindaklanjuti laporan dari kepala Desa Pangulah Baru. "Kami akan segera tindak lanjuti, terimakasih informasinya" ujarnya singkat. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template