Jalan Rawan Kecelakaan Makin Bertambah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Rawan Kecelakaan Makin Bertambah

Jalan Rawan Kecelakaan Makin Bertambah

Written By Mang Raka on Sabtu, 25 Juni 2016 | 12.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Jalan Provinsi yang menghubungkan antara Tanjungpura - Rengasdengklok banyak yang berlubang. Sekitar 200 meter jalan yang berada di Kelurahan Tunggakjati tersebut mengalami rusak parah dan berlubang hampir di sebagian ruas jalan tersebut.
Dengan kondisi jalan yang rusak, tidak sedikit pengendara yang jatuh terjerembab akibat menghantam lubang, atau bertabrakan dengan pengendara lain yang berlawanan arus karena menghindari jalan yang rusak tersebut. Terlebih ketika malam hari, di area tersebut para pengguna jalan harus melambatkan laju kendaraanya akibat volume kendaraan yang cukup tinggi.
Jalan rusak dan berlubang yang hampir memakan sebagian badan jalan itu sering memakan korban kecelakaan terutama pengguna kendaraan roda dua. Senada dengan Deni Zibal (45) salah satu pengendara motor asal Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya yang pernah jatuh di jalan tersebut. Ia mengisahkan akibat jalan rusak ia jatuh sehingga mengalami luka memar dan lecet pada bagian tubuh serta kendaraannya pun mengalami rusak berat. "Saya terjatuh ketika roda motor saya masuk ke lubang yang berada di tengah jalan selepas pulang kerja beberapa waktu lalu," terangnya.
Lanjut dia, ini adalah jalan utama dari Karawang menuju Rengasdengklok ataupun sebaliknya. Akan tetapi kondisi jalan yang hancur seperti itu membuat para pengguna jalan banyak yang mengeluh. Apalagi sekarang memasuki musim hujan selain jalan yang berlubang juga menjadi licin."Ini sangat membahayakan pengendara yang melintasi jalan tersebut, kondisi jalan yang rusak dan berlubang itu pun di perparah dengan lampu penerangan yang sangat minim," lanjutnya.
Sementara itu Japra (45) pengendara mobil asal Tirtajaya yang di temui RAKA, dirinya berharap instansi terkait dapat segera memperbaiki jalan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan. "Apalagi palinh dikhawatirKan bila malam hari, hujan, kasian banyak karyawan pulang kerja." tuturnya. (fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template