Indosat Bakal Naikkan Tarif Layanan Data - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Indosat Bakal Naikkan Tarif Layanan Data

Indosat Bakal Naikkan Tarif Layanan Data

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Juni 2016 | 12.30.00

Indosat Ooredoo berniat menaikkan tarif layanan, terutama untuk data. Momen Ramadan diyakini saat yang tepat guna meningkatkan pendapatan perseroan.
Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Joy Wahjudi menjelaskan, kenaikan tarif yang lebih tinggi terjadi di layanan data. Namun, pihaknya enggan memerinci kenaikan tarif tersebut. ’’Tarif SMS dan telepon mengalami kenaikan, tetapi tidak setinggi layanan data,’’ kata Joy.
Pada Ramadan tahun ini, diperkirakan penjualan meningkat 30 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu. Indosat Ooredoo berniat menambah konten di layanan data sehingga pelanggan lebih banyak memanfaatkannya. Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga meluncurkan konten streaming music bernama Spotify. Meski begitu, saat ini layanan data masih berkontribusi 40 persen dari total pendapatan Indosat Ooredoo.
Sementara untuk memudahkan masyarakat menikmati network 4G LTE dengan paket layanan dan device dengan harga yang semakin terjangkau. Indosat Ooredoo menggandeng Advan. Kerjasama ini dilakukan sebagai bagian untuk mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital. “Sebagai bagian dari transformasi menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami terus berupaya membangun dan mengembangkan ekosistem digital yang meliputi network, device dan aplikasi," ujar Joy. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template