HUT ke 70, BNI Bagi-bagi Sembako di Dengklok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » HUT ke 70, BNI Bagi-bagi Sembako di Dengklok

HUT ke 70, BNI Bagi-bagi Sembako di Dengklok

Written By Mang Raka on Rabu, 22 Juni 2016 | 14.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Merayakan HUT ke 70, Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar program berbagi kebahagiaan bertema “Pasar Murah Berbagi Sembako BNI”, di berbagai lokasi yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia. Salah satu lokasinya di Karawang, tepatnya di halaman Kantor Desa Rengasdengklok Selatan, dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karawang Teddy Rusfendi Sutisna, Senin (20/6). Sekda mengapresiasi jajaran BNI karena sudah mengimplementasikan pasar murah, serta pembagian sembako. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang menyampaikan terima kasih. Dan masyarakat harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Teddy.
Ia melanjutkan, pemicu kenaikan harga karena kebutuhan yang tinggi pada waktu tertentu. Seperti menjelang bulan puasa, atau Idul Fitri dan Idul Adha. “Pemerintah Karawang serta Bulog berusaha menyediakan sembako murah bagi masyarakat”, ungkapnya.
Rangkaian program Pasar Murah Berbagi Sembako BNI, merupakan representasi kegembiraan, dan wujud syukur karena telah berkarir dalam perbankan selama 70 tahun. “Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di 70 titik lokasi penyelenggaraan pasar murah, ini tersebar di kantor wilayah BNI. Ke-70 titik tersebut di seluruh wilayah Indonesia, dan merupakan representasi dari rangkaian HUT BNI ke 70,” ujar CEO BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran Wicaksono Sarwo Edi.
Menurut Wicaksono, lokasi yang terpilih untuk penyelenggaraan pasar murah, ditentukan dengan berbagai syarat. “Daerah yang masih memiliki masyarakat prasejahtera, sesuai dengan masukan dari Dinas Sosial pemerintah daerah setempat. Serta merupakan daerah-daerah asal keberangkatan Tenaga Kerja Indonesia,” terangnya.
Sementara itu, penerima sembako gratis pada Pasar Murah Berbagi Sembako BNI berasal dari dua desa, yaitu Desa Rengasdengklok Selatan dan Rengasdengklok Utara, dengan total penerima 500 orang. Paket sembako yang dibagikan tersebut berisi tepung terigu, gula pasir, minyak goreng, kopi, mie instan, kecap, saos dan susu.
Pada kesemparan tersebut, hadir pula CEO BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran Wicaksono Sarwo Edi, Head of Network Service BNI wilayah Jakarta Kemayoran Harry Yusuf, Pimpinan BNI Kantor Cabang Utama Karawang T. Maurits Manurung, Camat Rengasdengklok, serta Unsur Muspika Kecamatan Rengasdengklok.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template