Hentikan Pengendara, Polisi Bagikan Takjil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hentikan Pengendara, Polisi Bagikan Takjil

Hentikan Pengendara, Polisi Bagikan Takjil

Written By Mang Raka on Senin, 20 Juni 2016 | 16.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Tergabung dalam Vespa Police Comunity, para polisi pecinta motor skuter Polres Purwakarta, membagikan ratusan bungkusan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan pos polantas Pasar Jumat, Kecamatan Purwakarta Kota akhir pekan lalu.
"Kegiatan di bulan Ramadan ini, selain menertibkan para pengendara, kita juga bagi-bagi bungkusan takjil untuk mereka yang buka di jalan," ujar Aiptu Pajri Suryawinata, anggota Polantas kepada Radar Karawang di sela-sela pembagian takjil.
Selain pengendara, pihaknya pejalan kaki yang melintas di sekitaran pos lalu lintas Pasar Jumat juga diberi takjil. "Pembagian takjil secara gratis ini merupakan hasil dari menyisihkan rezeki para anggota, sebagai ungkapan rasa syukur di bulan penuh berkah ini," katanya.
Dia melanjutkan, sosialisasi taat berlalulintas dengan membagikan takjil ini, merupakan momen yang bagus dimana pihak kepolisian dengan para pengguna jalan bisa nampak akrab. "Dengan kegiatan ini, selain berbagi kami juga berharap kedepan bisa lebih mengurangi angka pelanggar lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Purwakarta," ujarnya.
Sementara Edi Januar (35), warga Nagri Kaler, salah satu pengendara roda dua ini mengatakan, dukunganya kepada para polisi yang membagikan takjil di jalan tersebut.
"Ya sangat bagus mudah-mudahan bisa jadi contoh bagi yang lain," singkat dia.
Seperti diketahui, pembagian takjil kepada pengendara dan masyarkat yang di mulai dari pukul 17.30 WIB hingga jelang berbuka. Sementara itu, usai membagikan takjil para anggota Vespa Police Comunity ini selanjutnya melakukan patroli untuk memastikan kelancaran lalu lintas sembari memanfaatkan waktu berbuka. (gan)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template