Fordeska Patahkan Klaim Apdesi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Fordeska Patahkan Klaim Apdesi

Fordeska Patahkan Klaim Apdesi

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Juni 2016 | 13.30.00

KLARI, RAKA - Persetereuan antara Forum Kepala Desa Karawang (Fordeska) dengan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kian memanas. Kemarin (13/6) Fordeska mematahkan klaim Apdesi kalau pembangunan di wilayah Kecamatan Klari tidak pernah bermasalah.

"Kita bandingkan saja, wilayah Kecamatan Klari dengan wilayahnya. Siapa yang lebih maju pembangunan desa-desa di Klari dengan desa-desa yang berada di Cilamaya Wetan sana," ungkap Ketua Fordeska H. Abdul Halim.
Abdul Halim yang juga Kepala Desa Duren ini mengatakan itu, menyawab anggapan kalau desa-desa di Kecamatan Klari mengalami kemunduran. Dirinya, menepis pernyataan Pengurus Apdesi Karawang, H, Udin Abdul Gani yang juga  Kades Rawagempol Wetan, yang sempat mengatakan kalau terjadi penurunan proses pembangunan yang terjadi di desa-desa di Kecamatan Klari.
Sejauh ini, kata Halim, desa-desa yang berada di Kecamatan Klari lebih maju ketimbang desa-desa di kecamatan Cilamaya Wetan. "Jelas tidak sesuai anggapannya. Karenya   nyatanya, desa-desa di wilayah kami (Klari) lebih maju pembangunannya. Silahkan saja bandingkan," ucapnya.
Selain itu, sambung dia, kesolidan anggota fordeska Karawang dibawah kepemimpinannya, lebih efektif sejauh ini. "Kami setiap kali melakukan rapat pun selalu dihadiri semua, tidak pernah sedikit," katanya.
Maka itu, dia menegaskan, anggapan pengurus Apdesi Karawang, Kades Rawagempol (pembangunan desa-desa di Klari mengalami kemunduran) tidaklah benar. Sejauh ini, proses pembangunan di desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Klari nampak lebih pesat untuk saat ini. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template