Endang Sodikin Siap-siap Geser Ajang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Endang Sodikin Siap-siap Geser Ajang

Endang Sodikin Siap-siap Geser Ajang

Written By Mang Raka on Jumat, 10 Juni 2016 | 21.06.00

KARAWANG, RAKA - Isu akan adanya perombakan komposisi di pimpinan DPRD, khususnya di Partai Gerindra, kembali dihembuskan. Ajang Sopandi dikabarkan akan digantikan Endang Sodikin. Bahkan kabarnya, tinggal nunggu keputusan DPP.
Salah satu sumber menyebutkan, pergantian jabatan Wakil Ketua II DPRD Karawang yang kini diduduki Ajang Sopandi akan segera digantikan Endang Sodikin, yang saat ini menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra. "Untuk posisi pergantian tinggal menunggu keputusan DPP. Jika DPC tidak menjalankan akan terkena pembubaran oleh DPP," ungkap sumber kepada Radar Karawang, Kamis (9/6) kemarin.
Ia juga menegaskan jika pergeseran Ajang tinggal menunggu keputusan DPP. Jika sudah diputuskan lalu tidak dijalankan, DPP mengancam akan membubarkan kepengurusan DPC Gerindra. "DPP akan melakukan itu (pembubaran pengurus DPC) jika tidak menjalankan perintah," tandasnya.
Ia melanjutkan, untuk melancarkan rencananya, sudah ada delegasi dari Gerindra Karawang menghadap ketua umum partai, Prabowo Subianto. "Sudah menemui Pak Prabowo dan sudah diobrolkan panjang lebar. Jadi sekarang tinggal menunggu keputusan DPP saja," terangnya.
Sedangkan Endang Sodikin masih terlihat malu-malu mengakui rencana pergantian posisi tersebut. "Tidak bener, kata siapa kang," jawabnya.
Namun saat terus didesak dan disebutkan siapa yang berkomentar, Endang Sodikin malah menjawab sedang sibuk menyelesaikan S2. "Saya sedang belajar kang. Masih menikmati posisi saat ini. Bahkan saya harus menyelesaikan kuliah S2 saya dulu," kelitnya.
Sementara hingga berita ini diturunkan, Ajang Sopandi belum berhasil dikonfirmasi. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template