Durian Risol ala Farah Quinn Legit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Durian Risol ala Farah Quinn Legit

Durian Risol ala Farah Quinn Legit

Written By Mang Raka on Rabu, 01 Juni 2016 | 14.00.00

-Menu Baru Sop Durian Lodaya

KARAWANG, RAKA - Buah durian memang banyak digemari mayoritas masyarakat Indonesia. Aroma durian yang khas, seakan membawa suasana unik di lidah, apalagi mencicipi aneka makanan durian dengan taburan macam-macam topping, akan terasa lebih nikmat.
Saking banyak digemari oleh masyarakat, kini terdapat banyak jenis makanan dan minuman yang menggunakan bahan dasar dari durian. Sop Duren Lodaya ini misalnya. Toko ini khusus mengembangkan bisnisnya di Karawang dengan membuka outlet di Ruko Green Village No 22-23, dengan menyediakan beragam menu olahan durian dipadukan aneka topping. Manajer Marketing Sop Duren Lodaya, Ihsan mengatakan, kelebihan kuliner ini terletak pada bahan bakunya. Sop Duren Lodaya mengutamakan kualitas rasa, karena dibuat dari durian pilihan. Serta disajikan dalam banyak pilihan variasi tanpa bahan pengawet dan penguat rasa.
“Saat ini Kami memiliki sembilan varian topping. Yang paling favorit adalah sop duren brori, yakni sop duren yang berisi taburan brownies dan buah stroberi. Ada juga menu lain yaitu sop duren yang dikreasikan dengan roti pandan, kacang hijau dan ketan putih, dan lainnya,” ujar Ihsan.
Varian terbaru yang bisa dinikmati di tempat ini yaitu Durian Risol by Chef Farah Quinn. Ditanya soal rasa?..Legit. Sop Durian Lodaya bekerja sama dengan chef ternama tersebut menciptakan risol yang di dalamnya berisikan durian, dan ketan hitam spesial untuk konsumen setia. “Tidak hanya itu, kami juga sediakan menu dessert Roti Bakar Durian. Menu ini  berbahan baku roti bakar yang dihiasi dengan keju, dan buah ceri yang disajikan dengan saus durian. Pasti sangat nikmat. Pokoknya dijamin tidak akan menyesal mampir ke outlet Kami,” ungkapnya.
Keunggulan lain yang ditawarkan yakni harganya cukup murah, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 40.000. Dengan harga semurah itu, pengunjung sudah bisa menikmati kenikmatan sop durian, dan beraneka makanan dan minuman lainnya. Cukup dengan menikmati Sop Duren Lodaya, anda sudah bisa menikmati kekuatan aroma durian. Tidak hanya durian, keunikan rasa durian dengan paduan toping dan makanan lain juga bisa anda rasakan.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template