Ditinggal Dadan, PDIP Belum Move On - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ditinggal Dadan, PDIP Belum Move On

Ditinggal Dadan, PDIP Belum Move On

Written By Mang Raka on Senin, 06 Juni 2016 | 13.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Setelah ditinggalkan Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara yang loncat ke Partai Golkar, nampaknya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum move on atau merelakan kepergian Dadan. Hingga saat ini, PDIP masih mengungkit-ungkit kiprah Dadan selama masih berbaju PDIP. Dadan dinilai tak memberi kontribusi selama menjadi kader partai pimpinan Megawati ini.
Ketua BP Pemilu DPC PDIP Purwakarta, A Harist Yogie menegaskan, bahwa partai berlambang banteng itu tetap kompak, tidak ada keresahan di internal PDIP Purwakarta. Hal itu diungkapkan terkait kepindahannya Dadan Koswara ke partai Golkar.
"Saya klarifikasi pemberitaan disalah satu media cetak regional bahwa itu tidak benar, PDIP masih kondusif dan kompak, tidak ada keresahan. Toh selama ini tidak ada kontribusi positif yang diberikan Dadan kepada partai," ungkap Yogie, di Sekretariat Jalan Siliwangi, akhir pekan lalu.
Menurut Yogie, keberadaan Dadan Koswara sebagai Wakil Bupati Purwakarta dari PDIP hanya merupakan sebuah simbol saja. "Sejak dilantik pada 2013 lalu, tidak ada kontribusi yang signifikan buat kebesaran PDIP di Purwakarta, cenderung jadi beban, kasebutna weh hungkul PDIP boga wakil bupati, kanyataan euweuh," tegasnya dengan bahasa campuran Indonesia dan Sunda.
Dihubungi terpisah, Dewan Pertimbangan Cabang (Depercab) Repdem Purwakarta, Asep Yadi Rudiana mengatakan, apa yang dilakukan Bupati Purwakarta dengan menarik wakil bupati ke partai Golkar dianggap sudah menabuh genderang perang dengan PDIP. "Dengan menarik Dadan Koswara ke Golkar, secara politik, Bupati Purwakarta sudah menyatakan perang dengan PDIP," ungkap pria yang biasa disapa Asep Bentar itu.
Seperti yang diketahui, Dadan Koswara, kini menjadi wakil bendahara partai Golkar Jawa Barat. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template